Steve Aoki Isyaratkan Kemungkinan Kolaborasi dengan BTS

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 24/05/2017 17:10 WIB
Steve Aoki Isyaratkan Kemungkinan Kolaborasi dengan BTS DJ ternama Steve Aoki menginsyaratkan adanya kemungkinan kolaborasi proyek musik bersama boyband asal Korea Selatan BTS. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah mendapatkan piala penghargaan Billboard Music Awards, nampaknya boyband asal Korea Selatan BTS makin mengepakkan sayapnya. Kemampuan musiknya diapresiasi musisi dunia, termasuk DJ ternama Steve Aoki.

Melalui akun Instagram miliknya, Aoki menginsyaratkan adanya kemungkinan kolaborasi proyek musik bersama BTS.

"BTS x AOKI. #comingsoon," tulis Aoki sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dirinya bersama tujuh personel BTS.


[Gambas:Instagram]
Tak hanya lewat akun Instagram, pelantun lagu ILYSM itu juga membagikan kebersamaannya dengan BTS lewat Twitter.

"Saya cinta @BTS_twt!" kata Aoki.



Aoki merupakan musisi electronic dance music (EDM) dan produser musik kenamaan asal Florida, Amerika Serikat. Di usianya yang hampir memasuki kepala empat itu, ia telah berkolaborasi dengan artis dunia seperti Afrojack, LMFAO, Iggy Azalea, Lil Jon, Louis Tomlinson, dan Kid Cudi.
Beragam penghargaan mulai dari DJ Awards, Billboard Music Awards, hingga MTV Latin Awards sudah digenggam Aoki. Ia juga sempat masuk nominasi untuk World Musik Awards dan Grammy Awards.

Hingga Kini Aoki telah mengeluarkan tiga album, yakni Wonderland (2012), Neon Future I (2014) dan Neon Future II (2015). Ia akan merilis album terbaru bertajuk Kolony pada akhir tahun ini.

Sementara itu, BTS bertandang ke Las Vegas, AS untuk menghadiri ajang Billboard Music Awards 2017. Mereka mendapatkan piala untuk kategori Top Social Artist dengan mengalahkan penyanyi dunia seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.