Pernikahan Miliaran Miranda Kerr dengan Bos Snapchat

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 29/05/2017 15:12 WIB
Pernikahan Miliaran Miranda Kerr dengan Bos Snapchat Miranda Kerr kini menjadi resmi bos Snapchat. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Supermodel asal Australia, Miranda Kerr resmi dipinang bos aplikasi media sosial Snapchat Evan Spiegel. Kerr kini mengakhiri masa lajang dan kisah cintanya nan panjang dengan berstatus istri dari CEO Snapchat.

Dikonfirmasi E! News, pasangan itu mengikat jalinan cinta di hadapan keluarga dan teman di kediaman mereka di Brentwood, California, Amerika Serikat, Sabtu kemarin (27/5).

Resepsi pernikahan itu berlangsung intim dengan hanya menghadirkan 50 tamu undangan. Mereka sebagian besar merupakan kalangan kelas atas rekan Spiegel dan kawan-kawan model dari sang mantan istri Orlando Bloom.
"Hanya sebuah pesta pernikahan kecil yang intim," kata seorang sumber. Dia juga menyebut Kerr, sang mempelai wanita tampak anggun seperti seorang putri.


Sumber yang merupakan orang dalam itu juga menyebut pesta itu tak hanya sekadar intim tapi juga emosional. Kedua pengantin menitikkan air mata dalam resepsi itu.

Resepsi pernikahan itu berlangsung di rumah seharga US$12 juta atau hampir Rp160 miliar. Iringan musik syahdu dan dekorasi yang elegan melengkapi hari istimewa Kerr dan Spiegel.

Kerr pertama kali bertemu dengan bos Snapchat itu dalam sebuah acara makan malam di New York pada 20114. Juli, tahun lalu Kerr memamerkan cincin pertunangannya dengan Spiegel.
Dalam sebuah wawancara Kerr memuji Spiegel.

"Dia orang yang benar-benar baik, sangat tulus dan tulus. Saya sangat menghargai itu. Dia juga sangat cerdas," kata Kerr ketika itu.

Kerr dan Spiegel terpaut beda usia delapan tahun. Saat ini Kerr sudah menginjak 34 tahun, sedangkan Spiegel masil 26 tahun.

Pernikahan ini merupakan yang ke-dua bagi Kerr setelah gagal membina rumah tangga dengan Bloom. Mereka menikah selama tiga tahun dan berakhir 2013 lalu. Dari pernikahan itu, Kerr dikarunia seorang anak laki-laki bernama Flynn.

Lewat pernikahan dengan Spiegel ini tak menutup kemungkinan jika Kerr bakal menambah momongan.
"Saya sangat nyaman dengan satu anak saat ini, tapi saya selalu membuka kemungkinan untuk mendapatkan lebih. Flynn sering berkata, ‘Teman saya mempunyai saudara laki-laki atau perempuan, akankah saya punya juga suatu hari.' Saya bilang, ‘Mungkin saja, sayang,'" tutur Kerr.