Panggung Para Legenda Pungkas Bali Blues Festival 2017

Andry Novelino, CNN Indonesia | Senin, 29/05/2017 10:35 WIB

Bali, CNN Indonesia -- Hari ke-dua Bali Blues Festival ditutup dengan penampilan musisi kenamaan Indonesia yang tergabung di The Six Strings dan Krakatau Reunion.

Musisi legendaris Indonesia mengisi hari ke-dua gelaran Bali Blues Festival 2017 di Nusa Dua, Sabtu (27/5) malam. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Gelaran yang berlangsung sejak Jumat (26/5) itu ditutup penampilan The Six Strings dan Krakatau Reunion, dua grup legenda yang berisi musisi kawakan Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
The Six Strings merupakan gabungan lima gitaris kenamaan Indonesia: Dewa Budjana, Baron, Tohpati, Baim, dan Eros 'So7.’ (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Mereka memainkan musik bersama, sampai bergantian unjuk kebolehan dengan main gitar solo di atas panggung. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
The Six Strings mengombinasikan musik Jazz dan Blues dengan baik, menghanyutkan penonton lewat kepiawaian mereka dengan instrumen. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Penampilan mereka disusul penampilan pamungkas dari Krakatau Reunion, yang kembali setelah vakum selama 26 tahun. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Krakatau Reunion menghadirkan musisi kenamaan, termasuk Indra Lesmana, Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Pra Budhi Dharma, Gilang Ramadhan, serta Donnie Suhendra. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Meski penampilan mereka sempat tertunda hujan, Krakatau Reunion tetap menggugah di atas panggung. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Lagu hits seperti Kau Datang dan Sekitar Kita dilantunkan, ditambah lagu baru, yang kemudian ditutup dengan Gemilang. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Selain dua legenda itu, hari ke-dua Bali Blues Festival juga dimeriahkan penampilan trumpeter Rio Sidik. (CNN Indonesia/Andry Novelino)