Setelah G-Dragon, Taeyang 'Bigbang' Akan Rilis Proyek Solo

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 31/05/2017 06:40 WIB
Setelah G-Dragon, Taeyang 'Bigbang' Akan Rilis Proyek Solo Vokalis utama boyband kondang Bigbang, Taeyang, akan merilis album solo setelah G-Dragon. (Foto: Dok. YG Entertainment via Facebook)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah kabar pentolan Bigbang, G-Dragon yang akan kembali dengan proyek album solo, kini giliran Taeyang mengikuti jejak rekan satu timnya itu. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi mereka, YG Entertainment.

Bos YG Entertainment Yang Hyun Suk memberikan informasi itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto G-Dragon bersama dengan Taeyang tengah duduk di sebuah studio.

Dari keterangan foto itu, Hyuk Suk menyebut album solo G-Dragon akan dirilis awal Juni mendatang, sedangkan Taeyang bakal menyusul setelahnya.


[Gambas:Instagram]
Sementara itu, G-Dragon telah memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya di album terbaru itu. Melalui foto yang diunggah di akun Instagram, sang rapper memamerkan situasi di mana ia tengah melakukan pengambilan untuk video klip di album terbarunya.
Dalam foto itu, musisi bernama asli Kwon Ji Yong itu terlihat tampil dengan gaya rambut baru, celana berwana khaki, dan bertelanjang dada. Di foto selanjutnya, dia memperlihatkan tampilan make-up yang dramatis.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]
Setelah merilis album, G-Dragon juga akan melakukan tur konser seorang diri tanpa keempat personel Bigbang lainnya. Solo konser itu bertajuk 'Act III: Motte,' sebuah romanisasi kata dari bahasa Korea untuk 'matriks' dan terkait dengan konsep kelahiran.
Konser itu akan dimulai di Seoul pada 10 Juni mendatang. Setelah dari Seoul, G-Dragon akan terbang ke Macao, Singapura, Thailand, Kanada, beberapa kota di Amerika Serikat, Australia, dan Jepang.

Konser itu akan diarahkan oleh Willo Perron. Seniman ini telah berpengalaman mengarahkan konser-konser penyanyi dunia, seperti Rihanna, Kanya West dan Drake.

[Gambas:Youtube]