Ariana Grande Ingin Buat Lagu Kenang Korban Manchester

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 31/05/2017 11:33 WIB
Ariana Grande Ingin Buat Lagu Kenang Korban Manchester Selain gelaran konser amal, Ariana Grande kabarnya akan menciptakan lagu yang dipersembahkan secara khusus untuk mengenang para korban bom Manchester. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan ini, Ariana Grande telah merencanakan gelaran konser amal untuk para korban bom Manchester. Selain itu, ia dikabarkan akan menciptakan sebuah lagu yang menjadi persembahan khusus demi mengenang para korban tragedi nahas yang terjadi pada Senin (22/5) pekan lalu.

Berdasarkan laporan Ace Showbiz, dalam lagu tersebut Grande berencana berkolaborasi dengan beberapa musisi besar, termasuk Nicki Minaj dan Miley Cyrus, yang juga diketahui ikut serta dalam konsernya.
"Ariana berharap bisa merekam satu lagu yang akan memasukkan beberapa nama besar yang bergabung dengannya selama konser amal," kata seorang di industri musik yang mengaku dekat dengan Grande.

Sumber itu menambahkan, lagu tersebut akan dipersembahkan untuk korban tragedi Manchester. Keterlibatan Cyrus dan Minaj sendiri, disebutkan karena Grande ingin lagu itu nantinya dapat digaungkan dengan pesan cinta dan toleransi yang kuat terhadap kebencian dan kekerasan.


Pada Minggu (4/6) mendatang, Grande akan menandai kehadirannya kembali ke Manchester untuk mengumpulkan uang bagi korban dan keluarga yang terkena dampak dari tragedi bom tersebut.
Tidak datang sendiri, pelantun Dangerous Woman itu akan ditemani sejumlah musisi lain mulai dari Justin Bieber, Miley Cyrus, Katy Perry, Pharell Williams serta Usher. Konser amal yang bertajuk 'One Love Manchester' itu turut menampilkan sejumlah musisi ternama asal Inggris.

Coldplay, Take That dan Niall Horan dipastikan ikut bergabung dalam konser yang akan digelar di Emirates Old Trafford Cricket Ground itu.