'Captain America' hingga 'Hulk' Beri Selamat 'Wonder Woman'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 06/06/2017 18:06 WIB
'Captain America' hingga 'Hulk' Beri Selamat 'Wonder Woman' Aktor pemeran Captain America, Chris Evans, dan Hulk, Mark Rufallo, menyampaikan ucapan selamat kepada film 'Wonder Woman' atas kesuksesan meraih box office. (Foto: Dok. Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sambutan hangat untuk film Wonder Woman di pekan pertamanya langsung meraih box office dengan pendapatan lebih dari US$103,2 juta untuk di Amerika Utara saja. Kesuksesan ini pun membuatnya dapat banyak ucapan selamat dari sejumlah selebriti, termasuk petarungnya, yakni para pahlawan super Marvel.

Seperti aktor pemeran karakter Captain America, Chris Evans yang menyampaikan ucapan selamatnya lewat sebuah cuitan di akun Twitter-nya.

"Wow, selamat!!! @WonderWomanFilm," cuit Evans, sembari menautkan sebuah berita soal raihan film tersebut.




Pemeran pahlawan super dari Marvel lainnya, Mark Rufallo ikut bergembira dengan capaian dari film Wonder Woman itu.

"Hore! Wonder Woman menggebrak pembukaan box office terbesar dengan sutradara wanita yang pernah ada," cuit pemeran tokoh Hulk itu.



Selain para pemeran semesta Marvel, film ini juga mendapatkan ucapan selamat dari aktor Vin Diesel, rekan Gal Gadot saat bermain di seri film Fast & Furious.

"Tidak ada kata-kata yang bisa saya katakan yang bisa menyampaikan betapa bangganya saya pada Anda. Akhir pekan ini Anda memecahkan sesuatu tanpa kekurangan, luar biasa," tulisnya pada keterangan foto bersama pemeran utama Wonder Woman.


Lainnya, sejumlah selebriti seperti Lupita Nyong'o dan Jessica Chastain ikut memberi selamat.





Dengan capaian tersebut, pengarah film Wonder Woman Patty Jenkins dikabarkan telah siap untuk menggarap sekuelnya. Di tengah ramainya perbincangan ini, Jenkins juga dihujani dengan pertanyaan soal nasib tokoh Steve Trevor yang diperankan Chris Pine.

"Yang bisa saya katakan ini adalah dilema. Itu sesuatu yang saya harapkan tidak dibicarakan di depan umum, karena saya ingin biar orang yang melihatnya. Dan sangat sulit untuk mengetahui karakter mana saja yang akan tampil di film berikutnya," tuturnya.