Dua Lagu Terbaru Kanye West Bocor di Internet

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 07/06/2017 09:45 WIB
Dua Lagu Terbaru Kanye West Bocor di Internet Dua lagu terbaru Kanye West dibocorkan pihak bertanggungjawab melalui akun YouTube. (Foto: Matt Detrich-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kanye West sedang mempersiapkan album terbarunya dengan matang. Namun, bukannya hasil yang baik, lagu di album itu justru tersebar luas di internet sebelum waktunya.

Diberitakan Ace Showbiz, dua lagu milik suami Kim Kardashian itu mengagetkan para penggemar karena bocor di YouTube, sejak akhir pekan lalu. Dua lagu itu berkolaborasi dengan penyanyi hip-hop ternama.

Lagu pertama Kanye West yang terungkap berjudul Hold Tight. Lagu itu berkolaborasi dengan Migos dan Young Thug. Sedangkan lagu kedua berjudul Euro (Switch Hands). Dalam lagu ini, Kanye West menggandeng A$AP Rocky.
Setelah sempat bertahan di YouTube, dua lagu itu kemudian dihapus. Dua nyanyian itu rencananya akan muncul di album terbaru Kanye yang bakal rilis tahun ini.


Bocornya lagu terbaru milik Kanye West ini menambah deretan panjang kesialan yang menimpa dirinya. Mulai dari perampokan yang menimpa istrinya hingga dirinya sendiri yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita gangguan kecemasan dan kelelahan.

Untuk mengatasi hal itu, Kanye bahkan sempat 'bertapa' ke puncak Gunung Wyoming, Amerika Serikat. Namun, tampaknya pertapaan itu tak berhasil.
Kanye bahkan beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami stres karena terlalu lama menghilang dari sorotan publik. Kanye terakhir kali merilis album pada 2016 lalu bertajuk The Life of Pablo.

Saat menciptakan musiknya, tidak hanya kali ini saja, Kanye dilaporkan memang dikabarkan kerap mengasingkan diri demi mendapat kedamaian. Sebelum 'menyepi' di Wyoming, dia juga pernah mengasingkan diri pada 2009.

Selama beberapa bulan mengisolasi diri di Hawaii, saat itu Kanye akhirnya kembali dengan karya berjudul My Beautiful Dark Twisted Fantasy.