Rich Chigga Gantikan Justin Bieber di 'Bankroll' bareng Diplo

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 08/06/2017 19:41 WIB
Rabu (7/6) kemarin, ia menandai kolaborasi besar bersama DJ ternama Diplo serta rapper Young Thug dan Rich The Kid lewat lagu berjudul Bankroll. Rich Chigga berkolaborasi dengan Diplo untuk lagu Bankroll. (CNN Indonesia/M. Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper muda Indonesia Rich Chigga semakin berkibar di dunia internasional.

Rabu (7/6) kemarin, ia menandai kolaborasi besar bersama DJ ternama Diplo serta rapper Young Thug dan Rich The Kid lewat lagu berjudul Bankroll.

Lagu itu resmi dirilis melalui channel Youtube, 88Rising dalam bentuk audio. Sebagai cover, terdapat ilustrasi dari masing-masing musisi yang terlibat di lagu tersebut.


[Gambas:Youtube]

Lagu itu sebelumnya melibatkan Justin Bieber dan menjadi lagu pertama sang pelantun Sorry untuk pamer bakat nge-rap. Namun, lagu yang sempat menghilang dari internet itu kini dirilis ulang tanpa Bieber. Posisinya justru digantikan Rich Chigga.

[Gambas:Instagram]

Melalui keterangan di akun Soundcloud miliknya, Diplo menyampaikan alasannya mengganti versi tersebut.

"Artis lain mencabut [Bankroll] versi Justin Bieber karena memiliki hak eksklusif dengannya. Namun, Anda dapat menemukannya secara online di tautan ini," ujar Diplo sembari memberi tautan untuk mengunduh lagu versi Bieber, dilansir Pitchfork.

Sementara itu, selain terlibat dalam versi terbaru Bankroll, rapper bernama asli Brian Imanuel baru-baru ini mengumumkan dia akan ikut tampil dalam Voodoo Festival di New Orleans, AS.
Gelaran yang berlangsung pada 27 hingga 29 Oktober mendatang, membuat Brian satu panggung dengan musisi sekelas Kendrick Lamar, Foo Fighters, The Killers, hingga DJ Snake.

Sebelumnya, Rich Chigga pernah terlihat akrab dengan Pharrell William. Ia juga menggandeng rapper Korea Selatan Keith Ape dan rapper Amerika Serikat XXXTentacion dalam salah satu lagunya.
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK