Malunya Punya Ayah seperti David Beckham sampai Barack Obama

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 09/06/2017 07:25 WIB
Malunya Punya Ayah seperti David Beckham sampai Barack Obama Punya ayah selebriti mungkin serasa kebanggaan bagi anaknya. Namun anak ayah selebriti berikut justru malu dengan tingkah ayahnya yang konyol. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi anak seorang ayah berstatus selebriti mungkin terasa menyenangkan. Selain karena secara otomatis terkenal, penggemar sang ayah bisa jadi fan baru.

Namun tidak bagi anak beberapa selebriti pria berikut. Karena tingkah sang ayah yang konyol di depan publik, mereka jadi malu. Meskipun tingkah itu sebenarnya hanya ungkapan bahwa sang ayah sangat sayang dan bangga pada anaknya.
1. David Beckham
David Beckham kerap menjahili Brooklyn di depan teman-teman sang putra.David Beckham kerap menjahili Brooklyn di depan teman-teman sang putra. (REUTERS/Peter Nicholls)
David Beckham kerap kali menunjukkan keisengan dia kepada sang anak tertua, Brooklyn. Beckham kerap mengganggu Brooklyn melalui unggahan dan video.

Bahkan Beckham menganggu Brooklyn yang tengah menjalani kencan pertama saat sang putra masih berusia 14 tahun. Beckham mengakui hal itu dalam acara di Late Late Show.


"Dalam kencan pertamanya, ketika dia baru berusia 14,5 tahun, dan Victoria sedang di London. Saat itu adalah hari Valentine dan dia mengatakan, ‘Saya ingin mengajak kencan gadis itu makan malam,'" kata Beckham mengingat-ingat.
"Jadi saya mengantarnya ke sebuah restoran sushi kecil di mana dia duduk di dekat sushi barnya dan saya duduk menunggui berjarak lima meja di belakangnya,” katanya sembari tertawa.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Keisengan Beckham lainnya adalah ketika Brooklyn masih berusia 12. Diceritakan Beckham kepada Jimmy Kimmel, saat itu, sang legenda sepak bola Inggris tersebut tengah mengantar Brooklyn ke sekolah.

Ketika sudah sampai dan hendak mencium pipi sang anak, Brooklyn mengelak. Beckham pun mengantar hingga depan teman-teman sang anak dan memberikan pelukan.

Tanpa diduga, Beckham mengambil kesempatan itu untuk memberi 'sun' di pipi Brooklyn, tepat di depan teman-teman sang anak yang mulai beranjak remaja.

[Gambas:Youtube]

2. Kevin Hart
Kevin Hart mengaku kerap usil dengan mengusap keringatnya ke anak-anaknya sendiri. Kevin Hart mengaku kerap usil dengan mengusap keringatnya ke anak-anaknya sendiri. (REUTERS/Phil McCarten)
Kevin Hart memang seorang pelawak yang kadang bertingkah konyol di depan kamera. Namun siapa sangka, putra-putrinya menjadi sasaran tingkah konyol Hart.

"Oh ketika saya pulang ke rumah setelah dari gym, saya lap semua keringat saya kepada anak-anak saya," kata Hart ketika diwawancara oleh GQ.

[Gambas:Instagram]

"Saya sapu semua keringat, apa pun. Ketika saya pulang dari gym, ketika mereka ada di rumah, mereka kabur. Karena saya memeluk mereka dan menyapu keringat saya ke mereka."

"Atau, saya jilat wajah putri saya di depan teman-temannya. Putri saya sangat sebal dengan itu," kata Hart.

3. Lionel Richie
Nicole Richie mengaku malu melihat tingkah ayahnya, Lionel, ketika sedang berdansa. Nicole Richie mengaku malu melihat tingkah ayahnya, Lionel, ketika sedang berdansa. (REUTERS/Dylan Martinez)
Pada 2012 lalu, putri Lionel, Nicole Richie mengatakan saat diwawancara oleh ET tentang kebiasaan ayahnya yang selalu membuatnya takut.

"Saya tidak bisa benar-benar menonton ayah saya menari," kata Nicole. "Sangat tidak nyaman bagi saya. Saya hanya tidak bisa merasakannya. Jadi saya hanya merasakan lagunya saja, karena melihat ayah saya dansa, saya malu."

[Gambas:Instagram]

4. Will Smith
Will Smith pernah menceritakan pengalaman 'membuat anak-anak' di depan khalayak umum. Will Smith pernah menceritakan pengalaman 'membuat anak-anak' di depan khalayak umum. (REUTERS/Andrew Kelly)
Entah apa yang dipikirkan Will Smith ketika memberikan sambutan penghormatan untuk sang istri, Jada Pinkett Smith dalam acara VH1's 2016 Dear Mama.

"Hanya melihat gambar anak-anak mengingatkan saya momen ketika saya dan istri membuat mereka. Memang aneh memikirkan itu," kata Smith di depan hadirin, seperti dilansir dari People.

"Namun itu menakjubkan. Bayangkan, Anda menggandeng Jada Pinkett Smith dan berjalan-jalan di Meksiko dan meminum sejumlah tequilla dan semua berakhir dengan anak-anak yang hebat," kata Smith.

5. Barack Obama
Barack Obama pernah menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun' untuk putrinya saat acara Hari Kemerdekaan AS.  Barack Obama pernah menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun' untuk putrinya saat acara Hari Kemerdekaan AS. (REUTERS/Jonathan Ernst)
Jangan kira menjadi keluarga Presiden berarti bebas dari tingkah konyol sang ayah. Putri Obama, Sasha dan Malia masih merasakannya ketika ayah mereka masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat.

Obama, meski ia tahu adalah seorang nomor satu di AS, tak tahan menggoda putri-putrinya dengan lelucon bahkan ketika disiarkan di televisi.

Salah satunya ketika perayaan Hari Kemerdekaan AS. Dalam acara tersebut, Obama menutup dengan nyanyian Selamat Ulang Tahun untuk Malia di depan para tamu undangan.

[Gambas:Youtube]