Ruben Onsu: Selamat Jalan, Sahabat

Vetriciawizach, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 13:27 WIB
Ruben Onsu: Selamat Jalan, Sahabat Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta, pada Sabtu (10/6)(Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ruben Onsu mengucapkan selamat tinggal pada sahabatnya, Julia Perez, aktris yang meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Sabtu (11/6) siang ini. Ruben yang juga sudah datang ke RSCM menggunakan media sosial Instagram untuk memberikan salam perpisahan.

"Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi kalau ini yang terbaik, dan lo enggak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ke tempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANG LO BANGET," kata Ruben dalam unggahan foto yang menunjukkan tangannya memegang tangan Julia Perez.

Ruben adalah salah satu sahabat terdekat aktris yang akrab dipanggil Jupe tersebut dan kerap menjenguknya di rumah sakit. Ketika Jupe dalam kondisi kritis dan membutuhkan darah, Ruben juga menggunakan media sosialnya untuk menyebarkan informasi dan meminta bantuan.
[Gambas:Instagram]
Selain Ruben, sahabat-sahabat Jupe seperti Luna Maya dan Zaskia Gothik juga sudah datang melayat ke RSCM.


Julia Perez meninggal dunia setelah sempat dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Kondisinya kritis setelah menjalani operasi besar pada Kamis (8/6) lalu.

Jupe sebelumnya lima bukan dirawat di RSCM karena menderita kanker serviks. Ia juga sempat menjalani proses cuci darah akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras untuk mengobati penyakit kankernya.

Berita wafatnya Jupe disampaikan sang adik, Nia Anggia, lewat akun instagram.

"Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini," tulis Nia Anggia.