Ayu Ting Ting, Indra Bekti Melayat ke Rumah Duka Julia Perez

Dinda Audriene, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 14:20 WIB
Ayu Ting Ting, Indra Bekti Melayat ke Rumah Duka Julia Perez Keduanya mendatangi rumah duka di Cibubur. Tak lama kemudian jenazah Jupe sampai di kediaman, dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (Foto: CNN Indonesia/Lalu Rahadian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Julia Perez meninggal dunia di RSCM Jakarta, pada Sabtu (10/6). Jenazah aktris berusia 36 tahun itu dibawa ke rumah duka di Rafles Hills, Cibubur. 

Dari pantauan CNNIndonesia.com, Ayu Ting Ting datang melayat ke rumah duka. Tak lama kemudian menyusul Indra Bekti. Keduanya langsung masuk ke dalam kluster, sementara awak media masih berkumpul di luar kluster. Keluarga Jupe mengatakan nanti akan memberi keterangan langsung pada media. 

Sementara itu, tak lama setelah kedua rekan artis yang juga sahabat Jupe itu datang, mobil ambulans yang membawa jenazah Jupe menyusul. Di dalamnya disebut juga ada Luna Maya dan Ruben Onsu yang sudah berada di RSCM sejak kabar duka meninggalnya Jupe ini terdengar. 



Jenazah Julia Perez akan langsung dimakamkan pada Sabtu (10/6) sore ini di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Luna Maya adalah beberapa artis yang datang melayat ke RSCM, selain Ruben Onsu dan Zaskia Gothik yang kemudian menyusul berada di rumah sakit.

Tak lama setelah mobil jenazah Jupe datang di kediamannya di Cibubur, Zaskia Gothik juga tampak menyusul setelahnya.


Julia Perez meninggal dunia setelah sempat dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Kondisinya kritis setelah menjalani operasi besar pada Kamis (8/6) lalu.

Jupe sebelumnya lima bukan dirawat di RSCM karena menderita kanker serviks. Ia juga sempat menjalani proses cuci darah akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras untuk mengobati penyakit kankernya.

Berita wafatnya Jupe disampaikan sang adik, Nia Anggia, lewat akun instagram.

[Gambas:Video CNN]