Duka Diego Michiels untuk Julia Perez

Vetriciawizach, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 14:12 WIB
Duka Diego Michiels untuk Julia Perez Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Sabtu (10/6). (Detikcom/detikHOT/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesepak bola Diego Michiels berduka melepas kepergian Julia Perez, aktris yang pada Sabtu (10/6) siang ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Diego yang saat ini membela Pusamania Borneo FC menggunakan media sosial Instagram untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal.

"Rest in peace kaka tersayangku... u are in a better place now without pain... I love u," kata Diego dalam ucapan yang dibubuhkan pads foto Julia Perez.


Diego dan Julia Perez sendiri memiliki kedekatan. Ketika Diego sempat tersangkut masalah hukum karena terlibat perkelahian pada akhir 2016 silam, Jupe sempat memberikan dukungan moril pada Diego.
[Gambas:Instagram]

Julia Perez meninggal dunia setelah sempat dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Kondisinya kritis setelah menjalani operasi besar pada Kamis (8/6) lalu.

Jupe sebelumnya empat bulan dirawat di RSCM karena menderita kanker serviks. Ia juga sempat menjalani proses cuci darah akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras untuk mengobati penyakit kankernya.

Berita wafatnya Jupe disampaikan sang adik, Nia Anggia, lewat akun instagram.

"Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini," tulis Nia Anggia.