Eko Patrio: Julia Perez Masih Punya Banyak Mimpi

Dinda Audriene Muthmainah, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 16:12 WIB
Eko Patrio: Julia Perez Masih Punya Banyak Mimpi Artis yang juga anggota DPR itu mengungkapkan mimpi Julia Perez yang masih belum sempat diwujudkan, di antaranya memperbesar rumah singgah. (Detikcom/Hanif Hawari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ditemui di sela-sela layatannya ke rumah duka Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Eko Patrio menuturkan ada banyak mimpi Julia Perez yang masih ingin diwujudkan. 

"Ia sempat titip rumah singgahnya agar lebih besar lagi, terus dia mau sekolah lagi, ada banyak mimpinya," ujar Eko pada CNNIndonesia.com, pada Sabtu (10/6). 

Jenazah Jupe rencananya akan disalatkan di masjid Al Ikhlas, dekat kediaman, dan dimakamkan di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. 



Eko menambahkan ia tidak memiliki firasat apapun akan kepergian Jupe. 

"Jupe meninggalkan kita semua setelah empat bulan dirawat di RSCM, kondisinya sempat membaik, memang penyakit kanker ini fluktuatif," ujarnya.

Kondisi Jupe, kata Eko, sempat membaik dan bisa bicara, serta aktivitas lainnya. Tak lama kemudian, ada proses operasi kecil dan berhasil dilalui sehingga ia kembali bekerja, dan Jupe dirawat keluarga inti.

"Tuhan sayang dengan Jupe, pukul 11.12 WIB meninggalkan kita semua. Saya yakin Jupe meninggal terbukti baik bisa bangun rumah singgah dan sebagainya , jadi sekali lagi saya wakilkan keluarga adik orang tua kalau Jupe ada salah mohon bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tutur Eko.

Eko Patrio: Julia Perez Masih Punya Banyak MimpiJenazah Jupe di rumah duka. (Foto: CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah)


Mengenang Jupe, Eko mengatakan sosoknya adalah orang yang sangat peduli dengan sesama. "Tindakan nyata, dia botakin kepalanya karena peduli kanker, Terus lintas gaul pekerja seni politikus support Jupe."

"Alhamdulillah Jupe sakit nggak merepotkan keluarganya malah bahkan disupport sahabat-sahabatya," ujarnya. 

Lebih jauh mengenai dana sahabat Jupe, Eko mengatakan seluruhnya diberikan pada adik Jupe. "Clear diberikan ke adiknya, dari rekening BRI Rp800 juta, KitaBisa.com Rp400 juta, semua sudah diberikan."

[Gambas:Video CNN]