Gaston Castano: Julia Perez Selamanya di Hatiku

Vetriciawizach, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 16:06 WIB
Gaston Castano: Julia Perez Selamanya di Hatiku Gaston Castano menikahi Julia Perez pada September 2013. Keduanya resmi berpisah pada 12 Mei setelah Jupe mengajukan cerai.(Dok. Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gaston Castano, mantan suami Julia Perez, mengenang kebersamaannya dengan artis serba bisa yang mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/6) siang itu.

Gaston yang kini berada di Thailand, mengunggah foto-foto Julia Perez ketika masih dalam kondisi sehat, di antaranya ketika sedang merayakan ulang tahun Castano dan saat sedang bersama anak-anak rumah singgahnya.

Pesepak bola 32 tahun itu juga menyampaikan ucapan perpisahan untuk aktris yang semasa hidup akrab dipanggil Jupe tersebut.


"Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku. Meskipun kita tidak bersama, tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. Terima kasih atas semua kenangan di hidupku, terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu-satunya wanita di dalam hidup aku yang selalu aku kenang. Descansa en paz my tiger," tulis Gaston dalam akun Instagramnya tersebut.

Gaston Castano yang kini tergabung dengan Nikhon Pathom United Football Club di Thailand, menikahi Julia Perez pada September 2013. Keduanya resmi berpisah pada 12 Mei setelah Jupe mengajukan cerai.

Ketika Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Gaston pernah datang menjenguk tepatnya pada Kamis (20/4).

Julia Perez meninggal dunia setelah sempat dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Kondisinya kritis setelah menjalani operasi besar pada Kamis (8/6) lalu.

Jupe sebelumnya empat bulan dirawat di RSCM karena menderita kanker serviks stadium empat. Ia juga sempat menjalani proses cuci darah akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras untuk mengobati penyakit kankernya.

Jupe sendiri menderita kanker serviks sejak September 2014. Sempat dinyatakan sembuh total pada awal 2015, ia kembali dinyatakan mengidap kanker pada medio 2016.  

[Gambas:Video CNN]