Tangis Keluarga Pecah Iringi Pemakaman Julia Perez

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 17:03 WIB
Tangis Keluarga Pecah Iringi Pemakaman Julia Perez Prosesi pemakaman artis Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe. Pemakaman tersebut berlangsung sekitar pukul 16.40 WIB di Tamam Pemakamam Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). (CNN Indonesia/Gloria Safira Taylor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tangis keluarga Julia Perez pecah saat prosesi pemakaman di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Prosesi berlangsung sekitar pukul 16.40 WIB.

Setibanya di Pondok Ranggon, jenazah Jupe langsung diturunkan ke liang lahat. Air mata mengiringi pelepasan jenazah. Makam Jupe sendiri tidak jauh dari pintu masuk TPU Pondok Ranggon, tepatnya di Blok 4 Unit Islam kelas VIP.

Tampak sejumlah artis yang sekaligus sahabat Jupe mengikuti prosesi pemakaman, di antaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gothic, Melanie Subono, Ruben Onsu, Luna Maya serta Bertrand Antolin. Pemakaman Jupe juga dihadiri ratusan warga.

Jupe mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pukul 11.12 WIB. Dari rumah sakit, jenazahnya sempat dibawa ke rumah duka di Cibubur untuk disalatkan.


Jupe sebelumnya empat bulan dirawat di RSCM karena menderita kanker serviks stadium empat. Ia juga sempat menjalani proses cuci darah akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras untuk mengobati penyakit kankernya.

Kondisinya kritis setelah menjalani operasi besar pada Kamis (8/6) lalu sehingga sempat dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit.

Jupe sendiri menderita kanker serviks sejak September 2014. Sempat dinyatakan sembuh total pada awal 2015, ia kembali dinyatakan mengidap kanker pada medio 2016. 

[Gambas:Video CNN]