Gaston Sebut Senyum Julia Perez Tidak Dapat Dilupakan

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 19:55 WIB
Gaston Sebut Senyum Julia Perez Tidak Dapat Dilupakan Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah empat bulan dirawat intensif karena sakit kanker serviks. (Detikcom/Noel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesepak bola sekaligus mantan suami Julia Perez (Jupe), Gaston Castano, punya kenangan yang tidak bisa dilupakan dari sosok Jupe, artis yang mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/6) ini.

Gaston menyebut dirinya tak bisa lupa senyum dan cara Jupe menikmati hidup.

"(Yang tidak bisa dilupakan) senyum dia dan seperti apa dia membawa hidup setiap hari," ujar Gaston kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (10/6), lewat pesan singkat. "Saya selalu ingat dia dengan senyum."

Pesepak bola yang kini tergabung dalam klub Nikhon Pathom United di Thailand itu juga menyebut Jupe sebagai sosok dengan pribadi positif. Semangat Jupe dalam menjalani hidup setiap harinya juga disebut-sebut Gaston begitu disenangi banyak orang.


Julia Perez meninggal dunia pada 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo karena sakit kanker serviks. Pedangdut yang terkenal dengan lagu Belah Duren itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Sahabat-sahabat Jupe seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Luna Maya, dan Eko Patrio mengantarkan jenazahnya mulai dari rumah duka hingga ke liang kubur.

Gaston yang saat ini berada di Thailand tak bisa hadir di antara sahabat Jupe yang menghadiri prosesi pemakaman. Meski demikian, Gaston berjanji akan mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Jupe.

"Ya pasti (akan ke pemakaman)," tuturnya, tanpa menyebutkan waktu pasti akan datang ke Indonesia.

Gaston menikahi Julia Perez pada September 2013. Keduanya resmi berpisah pada 12 Mei setelah Jupe mengajukan cerai. Ketika Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Gaston pernah datang menjenguk, tepatnya pada Kamis (20/4).

[Gambas:Video CNN]