Jupe Sempat Pamit Tidur Sebelum Meninggal Dunia

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Minggu, 11/06/2017 14:14 WIB
Jupe Sempat Pamit Tidur Sebelum Meninggal Dunia Mpok Atiek menyebut bahwa keluarga mengisahkan Jupe sempat pamit untuk tidur sebelum akhirnya benar-benar tiada. (Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebelum menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/6), Julia Perez ternyata sempat berpamitan kepada keluarganya. Hal itu diungkap rekan Jupe yang juga sesama seniman, Mpok Atiek yang baru saja membesuk keluarga Jupe di rumah duka.

Mpok Atiek yang kerap bekerja bersama dengan Jupe, tiba di rumah duka sekitar pukul 10.15 WIB, Minggu (11/6). Dia langsung masuk dan berbincang dengan keluarga Jupe.

Menurut Mpok Atiek, keluarga yang ditinggalkan tak percaya Jupe sudah menghembuskan napas terakhir.



"Ya ngobrolin kenapa, apa koma dulu atau bagaimana. Terus ibunya bilang, 'justru itu saya enggak percaya mati-matian saya nangis sama dokter, saya enggak percaya karena habis disuapin makan, dia pamit tidur,'" ungkap Mpok Atiek setelah lebih dari satu jam berbincang dengan Ibu, Ayah, dan adik Jupe.

“Jupe bilang ‘Tolong jangan berisik, saya mau tidur,' eh tidur terus dia, enggak percaya (keluarganya)," kata Mpok Atiek.

Setelah pamit untuk tidur, Jupe tak lagi sadarkan diri. Mpok Atiek bercerita sepekan terakhir kondisi Jupe sudah menurun. Selama itu pula, Jupe sudah tak bisa buang air.

Mpok Atiek datang ke rumah duka dan mengisahkan Jupe sempat pamit ke keluarganya sebelum meninggal dunia.Mpok Atiek datang ke rumah duka dan mengisahkan Jupe sempat pamit ke keluarganya sebelum meninggal dunia. (CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)


Mpok Atiek merupakan salah satu rekan Jupe yang kerap berkegiatan bersama. Dia menilai Jupe sebagai sosok yang baik dan perhatian kepada semua orang.

Mpok Atiek bercerita pernah suatu kali dia memuji sepatu yang dikenakan Jupe. Mendengar pujian itu, Jupe justru memberikan sebuah sepatu untuk Mpok Atik

Selain itu, kata Mpok Atiek, Jupe juga merupakan sosok yang manja dan selalu dirindukan.

"Manjanya, kalau ketemu aku suka menggelendot. Kalau aku megang makanan apa aja dia pasti minta disuapin gitu. Banyak banget, dia orangnya lucu. Kalau aku ngobrol, dia timpalin lucu," tutur Mpok Atiek.

"Emak yakin Jupe orang baik, banyak yang doakan, semoga surga tempat Jupe," ujar Mpok Atiek.

[Gambas:Video CNN]