#AksiBelaIslan dari Netizen untuk Chelsea & Bastian Steel

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 15/06/2017 12:57 WIB
#AksiBelaIslan dari Netizen untuk Chelsea & Bastian Steel Kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel mengundang protes dari netizen. Bahkan netizen berani menggaungkan #AksiBelaIslan. (Detikcom/detikHOT/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia -- Belum lama netizen Indonesia kompak dengan tagar #HariPatahHatiNasional karena pertunangan Raisa dan Hamish. Kini, netizen kembali membuat tagar #AksiBelaIslan menyusul kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel.

Beberapa hari terakhir beredar kabar Chelsea menjalin asmara dengan mantan personel Coboy Junior itu. Isu tersebut santer terdengar lantaran kedua selebriti itu memperlihatkan kedekatan di media sosial.

Bulan lalu, Bastian sempat mengunggah foto bersama dengan Chelsea di dalam sebuah mobil. Bastian juga pernah mengomentari unggahan Chelsea dengan emotikon hati tanda cinta.


[Gambas:Instagram]

Bak kekasih yang posesif, netizen lantas bereaksi melihat kedekatan Chelsea dan Bastian tersebut. Pasalnya, Bastian dinilai terlalu muda untuk mendampingi Chelsea yang sudah dewasa.

Pemeran film Rudy Habibie itu sudah berumur 22 tahun, sedangkan Bastian masih berusia 17 tahun. September nanti, bocah laki-laki itu genap berumur 18 tahun.

Akibat gosip yang beredar tersebut, netizen mengluarkan komentar terkait hubungan Chelsea dan Bastian yang belum terkonfirmasi itu.
Netizen pun kompak langsung membuat tagar #AksiBelaIslan yang sebagian besar berisi komentar bernada hujatan dan mengundang tawa.

Banyak netizen yang menyebut Bastian Steel dengan beragam julukan, hingga menanyakan apa yang terjadi dengan Chelsea atas keputusan kedekatan mereka.











"Kami siap lakukan #AksiBelaIslan," tulis akun @TrevorHallz.

"Sungguh ramadhan yg penuh dgn ujian kemarin Raisa tunangan sm Hamish daud skrng Chelsea islan pacaran sm uban chihuahua #Aksibelaislan," tulis akun @ill_man7197.

"Bantuin Chelsea Islan putus sm bastian atau kita para remaja berhenti makan ikan? @susipudjiastuti #AksiBelaIslan," tulis akun @Mohengdc.