Dave Grohl Ajak Sang Putri Duet di Panggung 'Foo Fighters'

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Senin, 19/06/2017 20:39 WIB
Dave Grohl Ajak Sang Putri Duet di Panggung 'Foo Fighters' Di tengah konser di Islandia, Dave Grohl tiba-tiba memanggil sang putri ke atas panggung dan duet bersama. (Wikimedia Commons/Lindsay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah pertunjukan Foo Fighters di Secret Solstice Festival di Islandia, Jumat (16/6) lalu, band asal Amerika Serikat itu kedatangan tamu istimewa. Secara mengejutkan Dave Grohl mengajak sang putri Harper (8) untuk bergabung dengan bandnya di atas panggung.

Saat menyambut sang anak, Grohl mengatakan pada penonton bahwa putrinya beberapa waktu belakang minta diajari bermain Drum.

“Saya mengatakan padanya ‘apakah kamu mau saya mengajarimu?’ dia jawab ‘ya’. Lalu saya tanya, ‘apakah kamu hadir di hadapan 20 ribu orang di Iceland dan memainkannya?’, dia juga menjawabnya ‘ya’,” ujarnya.


Harper yang muncul dari belakang panggung pun langsung mendapat sambutan meraih. Tanpa malu-malu, Harper pun langsung menggantikan posisi Taylor Hawkins sebagai penabuh drum dan membawakan lagu We Will Rock You milik Queen.

“Lagu ini merupakan yang pertama ia pelajari saat bermain drum,” ujar Grohl kepada penonton.

[Gambas:Youtube]

Di sisi lain, baru-baru ini Dave Grohl menjadi sorotan pasca mengirimkan pesan menyentuh untuk seorang suami dari penggemar Foo Fighters yang meninggal dunia usai melawan kanker.


Seperti laporan Devon Live, Laura Plane meninggal setelah bertarung selama delapan tahun atas penyakit itu serta tak kenal lelah kampanye melawan kanker dan menggalang dana untuk kegiatan sosial.

Laura dan suaminya diketahui merupakan penggemar berat dari grup Foo Fighters.

Bukan cuma menari dengan iringan lagu Everlong di pernikahan mereka, pasangan ini awalnya sudah merencanakan untuk menonton konser Foo Fighters di Festival Glastonbury nanti sebagai perayaan sepuluh tahun pernikahan mereka.


Kisah keduanya diunggah ke internet dan menjadi viral. Keinginan tak terwujud dari Laura ini mendapat perhatian langsung dari Grohl.

“Jon, ini Dave. Mendengar kabar soal Laura, saya mengirimkan seluruh cinta, harapan, dan pencerahan. Akan mengenang kalian di Glastonburry nanti. Tetap jaga diri kawan,” kata Grohl melalui akun twitter Foo Fighters.