Gary Eks 'Running Man' Dihujat karena Kembali ke Instagram

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 22/06/2017 17:33 WIB
Gary Eks 'Running Man' Dihujat karena Kembali ke Instagram Gary eks Running Man disebut hanya menggunakan Instagram karena butuh uang. (Dok. Instagram/@kang_gary8888)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah menghilang dan menghapus semua unggahannya di media sosial, eks anggota Running Man, Kang Gary kembali ke dunia maya sejak awal pekan ini. Gary mengunggah sederet foto-foto saat dirinya 'bersembunyi' ke Hawaii.

Kembalinya Gary disambut baik beberapa penggemar. Mereka mengaku merindukan Gary dan senang idolanya kembali. Namun ada pula yang berpendapatan alasan Gary muncul adalah karena ia telah kehabisan uang.


Gary pun tampak kesal ketika ditanya hal itu.


"Apakah uang adalah hal yang paling penting dalam hidup Anda? Anda harus pergi berlibur dan semacamnya kapan pun Anda punya waktu," sahut Gary, seperti dilansir Ace Showbiz.

[Gambas:Instagram]

Kendati rapper berusia 39 tahun itu telah menjelaskan bahwa uang bukanlah alasan dia kembali ke Instagram, namun beberapa orang masih menganggap dirinya memang tengah membutuhkan uang.

"Dia kembali untuk mendapatkan uang kembali. Dia benci berurusan dengan orang, tapi kariernya bergantung pada dikenalnya dia oleh orang-orang,” tulis komentar lainnya.

"Gary tidak punya uang, dia orang yang sangat terlihat jelas,” tambah komentar lain.


Di tengah perdebatan itu, sejumlah penggemar masih menunjukkan dukungan mereka pada Gary.

"Dia menghasilkan cukup uang untuk hidup dari royalti dan menyewakan bangunannya. Saya tidak mengerti mengapa ada orang yang masuk ke Instagram untuk mengatakan hal-hal seperti itu," tulis seorang penggemar.

[Gambas:Instagram]

"Saya pikir dia hanya perlu istirahat. Biasanya orang ingin melarikan diri sebentar ketika mereka bosan dengan semua orang di sekitar mereka. Saya tahu beberapa orang seperti itu," bela penggemar lainnya.