Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Ferdy Thaeras, CNN Indonesia | Jumat, 23/06/2017 17:06 WIB
Selain film Transformers: The last Knight, film apakah yang bisa menghibur untuk libur panjang? Transformers: The Last Knight. (Foto: Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bioskop-bioskop ternama di Indonesia saat ini didominasi oleh film Transformers: The last Knight yang merupakan seri kelima dari rangkaian Transformers hingga beberapa film dalam negeri yang serentak tayang di lebaran hari pertama.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Transformers: The Last Knight
Dalam film terbarunya yang berdurasi 150 menit, Optimus Prime sudah tidak ada dan untuk menyelamatkan dunia, manusia harus bekerjasama dengan Cade Yeager, Bumblebee, seorang dosen Oxford hingga ningrat dari Inggris.


Di tempat lain, Optimus Prime menemukan kembali planet asalnya, yang sekarang sudah mati bernama Cybertron. Untuk menghidupkannya, ia memerlukan sebuah artefak yang hanya bisa ditemukan di bumi. Para penggemar film pun menantikan adu akting dua aktor tampan Mark Wahlberg, Josh Duhamel dengan aktor lawas, Anthony Hopkins.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.



The Lost City of Z
Kangen dengan Robert Pattinson, Charlie Hunnam dan Sienna Miller? Pastikan untuk tidak melewatkan film bergenre petualangan yang berdurasi 140 menit ini. Berkisah tentang penjelajah di hutan Amazon untuk membuktikan eksistensi sebuah peradaban maju yang diadaptasi dari novel karya David Grann dengan judul yang sama.

Untuk yang satu ini hanya bisa disaksikan di XXI Plaza Senayan.



Zombie Fighters
Film Thailand bergenre horror ini bercerita tentang petualangan sekelompok remaja ke rumah sakit tempat orangtuanya pernah dirawat dan tidak pernah kembali dari sana. Ia pergi untuk mencari tahu apa yang terjadi di sana dan kenapa rumah sakit itu sekarang kosong.

Setelah menyelinap masuk, mereka mengetahui kisah suram masa lalu tempat itu, dan terjebak di sana bersama para mayat hidup akibat dari sebuah virus. Berdurasi 102 menit, penonton akan dimanjakan dengan akting aktor muda berbakat Kittipat Samarntragulchai dan Puvadol Vechwongsa.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV blitz.



Jailangkung
Setelah kesuksesannya di film yang pertama, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani kembali hadir dengan film horror yang dinantikan masyarakat. Selama 86 menit, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid hingga Amanda Rawles akan menghibur audiens.

Ketiganya berusaha menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Dibantu oleh teman yang tertarik pada hal metafisik, mereka menemukan jailangkung, yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka. Film ini bisa ditonton di Cinemaxx dan Blitz Megaplex.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV blitz.



Surat Kecil Untuk Tuhan
Selama 127 menit, Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari beradu akting dalam kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu. Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia yang masih sangat kecil, mereka diperbudak menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa salah satunya mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah kakak beradik ini terpisahkan. 

Film ini dapat disaksikan di hari pertama lebaran di jaringan bioskop CGV blitz.