Alasan Shakira Menolak Datang ke Pernikahan Lionel Messi

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 28/06/2017 18:24 WIB
Alasan Shakira Menolak Datang ke Pernikahan Lionel Messi Shakira menolak datang ke pernikahan Lionel Messi. (REUTERS/Mike Segar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Shakira termasuk dalam tamu undangan pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo yang diselenggarakan di Rosario, Argentina, Jumat (30/6) mendatang.

Disebut-sebut, pernikahan itu hanya mengundang 260 tamu undangan. Salah satunya Shakira.


Penyanyi Waka Waka itu bisa termasuk dalam undangan karena ia merupakan pasangan bek Barcelona yang juga rekan Messi, Gerard Pique. Meski hubungan itu terbilang dekat, Shakira dikabarkan tidak akan menghadiri pesta pernikahan yang bakal dipenuhi bintang itu.


Seorang sumber di Spanyol mengatakan pada Mid Day, “Shakira menolak undangan, mengklaim adanya kesulitan jadwal. Ketidaksetujuan di antara mereka sepertinya tidak bisa diatasi.”
Shakira dan pasangannya yang juga merupakan sahabat Lionel Messi.Shakira dan pasangannya yang juga merupakan sahabat Lionel Messi. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO)
Di balik alasan sibuk, Shakira memang sudah lama punya masalah dengan tunangan Messi. Shakira dan Roccuzzo disebut-sebut saling tidak menyukai. Kabarnya, itu berhubungan dengan kekasih terdahulu Pique, Nuria Tomas yang merupakan salah satu teman dekat Roccuzzo.

Salah satu bukti Roccuzzo tidak menganggap Shakira adalah, ia tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada sang penyanyi saat usianya mencapai kepala empat beberapa waktu lalu.


Meski begitu, beberapa waktu lalu Shakira membantah ia ada masalah dengan Roccuzzo.

“Saya tidak tahu dari mana kabar itu datang. Saya tidak mengerti. Semuanya hanya karena kami tidak sering terlihat bersama-sama,” kata penyanyi asal Kolombia itu.

Saat itu ia juga berkata, jika punya kesempatan hadir ke pernikahan Roccuzzo dan Messi dirinya akan menggandeng suaminya. “Karena Pique dan Messi teman baik sejak keduanya masih kecil,” ujarnya. Namun kenyataannya, kini ia diduga kuat tidak akan datang.


Dikabarkan, jika Shakira tidak hadir Pique juga tidak akan datang ke pernikahan Messi.