Terjebak di Lift, Pink Minta Tolong Lewat Instagram

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 04/07/2017 19:40 WIB
Saat dalam persiapan tampil, penyanyi Pink harus kena apes terjebak di dalam lift. Untuk meminta tolong, ia pun memilih memanfaatkan Instagram. Saat dalam persiapan tampil, penyanyi Pink harus kena apes terjebak di dalam lift. Untuk meminta tolong, ia pun memilih memanfaatkan Instagram. (Frederick M. Brown/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Pink terjebak dalam lift saat akan tampil di Summerfest di Milwaukee, Amerika Serikat, Minggu (2/7) malam waktu setempat. Di tengah kondisi genting, Pink masih bisa putar otak meminta tolong dengan cara memanfaatkan media sosial.

Pink diketahui terjebak di dalam lift bersama dengan putrinya. Untuk meminta tolong di tengah suasana yang makin pengap, Pink mengunggah foto ke melalui akun Instagramnya.

"Terjebak di lift (dan sudah mulai panas di sini) (cinta di dalam lift) (tinggal di dalam kotak)," tulisnya pada keterangan foto yang disertai tagar 'help'.


[Gambas:Instagram]


Tak lama setelahnya, dia pun mengunggah foto lain dengan keterangan yang menyebut dia dan sang putri telah selamat. Tak luput ucapan terimakasih bagi pengunjung yang menontonnya di Summerfest.

[Gambas:Instagram]

"Terimakasih orang-orang baik di Summerfest, Milwaukee. Tempat yang keren. Terimakasih yang sudah datang dari jauh. Saya sangat senang bahwa pertunjukkan pertama berakhir," katanya pada unggah lain yang bercerita pengalamannya tampil kembali di atas panggung.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini turut mengungkapkan bahwa dia memerlukan keberanian untuk tampil kembali setelah empat tahun rehat.


Dia juga mengatakan bahwa selama penampilan, pergelangan kakinya sempat terkilir satu kali dan lupa beberapa lirik untuk empat lagu.

"Tapi saya bisa melihat wajah Anda dan hati saya dipenuhi dengan cinta," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Meski baru tampil perdana kembali setelah empat tahun, pelantun Just Give Me a Reason ini sempat melakukan kolaborasi dengan Sia dan duo asal Norwegia Stargate untuk lagu Waterfall.


Stargate sendiri sebelumnya pernah membantu penulisan lagu hit seperti Irreplaceable untuk Beyonce, kemudian Don't Stop the Music dan Diamonds untuk Rihanna, serta Worth it untuk Fifth Harmony.

Menurut Digital Spy, Sia merupakan orang yang membuat kolaborasi antara Pink dan Stargate terjadi.
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK