Lady Gaga Bela Ed Sheeran Cabut dari Media Sosial

Endro Priherdityo | CNN Indonesia
Rabu, 05 Jul 2017 20:43 WIB
Lady Gaga membela keputusan Ed Sheeran yang cabut dari media sosial akibat ujaran haters. Lady Gaga meminta netizen bisa lebih positif dalam bersikap. Lady Gaga membela keputusan Ed Sheeran yang cabut dari media sosial akibat ujaran haters. Lady Gaga meminta netizen bisa lebih positif dalam bersikap. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komentar pedas netizen yang kadang tidak pakai 'mikir' sudah membuat Ed Sheeran cabut dari media sosial. Dan penyanyi Lady Gaga membela keputusan pelantun Shape of You tersebut.

Dukungan tersebut diwujudkan Mother Monster dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Ed melalui media sosial Instagram dan menyertainya dengan serangkaian kalimat penyemangat.

"Sungguh musisi yang sangat bertalenta, SAYA CINTA ED. Dia layak atas semua cinta dan respek seperti selayaknya manusia lainnya," kata Gaga.



"Saya berharap orang di internet bersikap positif dan saling mencintai dan menciptakan komunitas dunia maya yang baik dan menguatkan, bukan penuh kebencian dan kejam," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

"Tidak ada alasan untuk menjatuhkan seorang seniman hanya karena mereka sedang berada di puncak. Bekerja lebih keras untuk menjadi orang lebih baik. Itu harusnya menjadi tugas pertama Anda bagi kemanusiaan," lanjutnya.

Sehari sebelumnya, Sheeran mengakui dan memutuskan untuk cabut dari media sosial, terutama Twitter karena menerima banyak hujatan dari para haters.


"Saya sebenarnya sudah sama sekali tidak lagi menggunakan Twitter. Saya tidak sanggup membacanya," kata Sheeran dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

Sheeran juga menyebut dia tak mendapatkan apa-apa dari Twitter, selain serangan dari pengguna Twitter. Kata-kata kasar netizen itu dianggapnya memberikan pengaruh buruk.

"Setiap saya melihat Twitter, tak ada yang lain selain ucapan kasar di sana. Twitter merupakan platform untuk itu. Satu komentar saja benar-benar merusak hari saya," tutur penyanyi asal Inggris itu.

TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER