Kisah Song Joong Ki Melamar Song Hye Kyo di Jepang Terungkap

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 10/07/2017 15:45 WIB
Kisah Song Joong Ki Melamar Song Hye Kyo di Jepang Terungkap Seorang penggemar Jepang yang mengaku menjadi saksi membeberkan cara Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di sebuah restoran di Negeri Matahari Terbit itu. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beragam spekulasi bermunculan setelah kabar Song Joong Ki dan Song Hye Ko bakal melangkah ke pelaminan pada Oktober mendatang. Pasalnya, pasangan yang bertemu di drama hit Descendants of the Sun tak memberi informasi lanjutan selain kabar pernikahan mereka.

Beberapa kabar tersiar tentang pasangan ini, mulai dari kabar foto pre-wedding di Bali hingga berkencan di Tokyo, Jepang. Kini terbongkar pula prosesi lamaran pasangan Song ini berlangsung saat berada di Jepang.

Diberitakan Soompi, seorang penggemar di Jepang mengungkap proses itu lewat sebuah unggahan di Twitter. Dia menyebut acara lamaran itu berlangsung di sebuah restoran yang sudah ditata sebelumnya.



"Saya sudah tahu soal kabar pernikahan itu sebelumnya karena saya sudah mendengar proses lamaran mereka. Saya mendengar dari seorang kawan yang bekerja paruh waktu di restoran tersebut," kata fan tersebut.

Dia pun melanjutkan bahwa para staf di resto itu menyiapkan acara tersebut spesial untuk Joong Ki dan Hye Kyo.

"Saya dengan Hye Kyo menangis setelah acara itu. Saya menunggu soal kabar pernikahan mereka. Sebenarnya saya tidak 100 persen yakin itu acara lamaran, tapi yang jelas ada acara pada hari itu," tutur sumber itu.


Dia juga menyebut dua bintang drama Negeri Ginseng itu terlihat sangat dekat layaknya kekasih walaupun Joong Ki dan Hye Kyo kerap membantah rumor tersebut.

Spekulasi ini didukung oleh foto-foto hasil penelusuran media Dispatch yang membuntuti pasangan itu pada awal tahun ini di Tokyo. Foto-foto ini menunjukkan kedekatan Joong Ki dan Hye Kyo sebagai pasangan yang tengah menjalis asmara.


Sementara itu Joong Ki mengelak membicarakan kabar pernikahannya dengan Hye Ko dalam sebuah wawancara untuk promosi film terbarunya bertajuk Battleship Island. Ini merupakan kali pertama Joong Ki tampil di media setelah kabar pernikahan itu muncul pada pekan lalu.

"Apakah sesuatu terjadi, saya tidak yakin," ujar Joong Ki saat disinggung soal kabar pernikahannya. (end)