Wanna One Bukan Satu-satunya Hasil 'Produce 101'

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 13/07/2017 10:37 WIB
Wanna One Bukan Satu-satunya Hasil 'Produce 101' Produce 101 bukan hanya menghasilkan satu boyband profesional. (Ilustrasi/Screenshoot via Instagram @produce101_official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produce 101 musim ke-dua baru saja berakhir bulan lalu. Acara pencarian bakat di Korea Selatan itu menemukan 11 pria bertalenta yang bakal diorbitkan menjadi artis. Mereka disatukan dalam boyband bernama Wanna One yang bakal memulai debut Agustus mendatang.

Bukan hanya Wanna One, jebolan Produce 101 lainnya juga akan segera memulai debut sebagai artis profesional. Mereka adalah Im Young Min dan Kim Dong Hyun. Kabar itu disampaikan Brand New Music yang menaungi dua calon bintang itu, seperti dikutip dari Soompi.

"Im Young Min dan Kim Dong Hyun saat ini sedang mempersiapkan sebuah mini album, rencananya akan rilis pada akhir agustus mendatang," kata sumber dari Brand New Music.



Menurut sumber itu, Young Min dan Dong Hyun akan menjadi tim duo.

"Nama grup mereka masih belum ditentukan," ujar sumber itu.

Im Young Min dan Kim Dong Hyun merupakan peserta Produce 101 musim ke-dua yang digemari para penonton. Young Min menyelesaikan Produce 101 diperingkat ke 15 dalam siaran final pada 16 Juni lalu. Sedangkan Dong Hyun tersisih lebih dulu sebelum siaran final.

Wanna One, pemenang Produce 101 saat ini tengah mempersiapkan debut dengan membuat dua video klip. Sumber dari YMC Entertainment, agensi yang menaungi Wanna One, dua video klip itu sudah pasti bakal dibuat, sementara lagu lainnya masih belum dipastikan klipnya.


“Kami harus memastikan berapa waktu yang tersisa, kami masih berdiskusi," tutur sumber.

Nantinya, Wanna One akan tampil perdana di hadapan publik sebagai grup lengkap, melalui sebuah pertunjukan yang bertajuk Wanna One Premier Show-Con. Rencananya, penampilan perdana Wanna One itu bakal digelar di Gocheok Sky Dome, Soul pada 7 Agustus mendatang.