logo CNN Indonesia

Jelang Konser Debut, Penggemar Wanna One Buat Situs 'Jebol'

, CNN Indonesia
Jelang Konser Debut, Penggemar Wanna One Buat Situs 'Jebol'
Jakarta, CNN Indonesia -- Popularitas boyband jebolan Produce 101, Wanna One, membuat situs penjualan konser debut mereka rusak. Ratusan ribu penggemar Wanna One rebutan tiket di laman penjualan hingga server situs 'jebol'.

Diberitakan Soompi, Wanna One akan menggelar konser debut mereka meski belum memiliki album sama sekali pada 7 Agustus mendatang.

Untuk konser debut tersebut, Wanna One juga menggunakan tempat yang tidak biasa.


Wanna One menyewa Gocheok Sky Dome, satu-satunya stadium baseball di Korea Selatan. Tempat tersebut menjadi lokasi konser idaman banyak musisi Negeri Gingseng.

Disebutkan, sebanyak 20 ribu tiket disediakan untuk konser bertajuk Wanna One Premier Show-Con itu. Dalam konser tersebut, rencananya Wanna One juga bakal merilis album mini.

Penjualan tiket dibagi penyelenggara menjadi dua hari. Di hari pertama, Rabu (12/7), tiket hanya ditujukan untuk anggota resmi penggemar Wanna One.


Tak kurang 530 ribu orang masuk ke situs tersebut dan semua tiket yang tersedia di hari pertama itu ludes dalam satu menit. Bahkan, server situs itu sampai 'jebol'.

Di hari kedua (14/7), penjualan tiket dibuka untuk umum dan laris dalam seketika dan ikut membuat laman penjualan 'hang'.

Melihat antusiasme penggemar yang menggila, Wanna One pun berjanji akan memberikan penampilan yang berkualitas.

"Untuk membalas budi karena antusiasme dan cinta penggemar, kami akan mengeluarkan energi kami untuk menciptakan penampilan debut yang sangat berkualitas," pernyataan resmi dari Wanna One.

Sejak kesuksesan ajang pencarian bakat Produce 101 musim pertama dan ke-dua, Wanna One menjadi boyband yang paling ditunggu kehadirannya karena dipilih langsung oleh masyarakat Korea. Secara tidak langsung warga Korea ikut menciptakan boyband ini.

Produce 101 merupakan program kompetisi di mana 101 kontestan pria akan berebut 11 posisi teratas untuk menjadi personel boyband yang dibesut dan diorbitkan oleh Mnet. Mereka dipilih secara langsung oleh 'national producers' yang tak lain adalah warga Korea Selatan.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video