logo CNN Indonesia

Setelah 'Fetish', Lagu Terbaru Selena Gomez Bocor di Internet

, CNN Indonesia
Setelah 'Fetish', Lagu Terbaru Selena Gomez Bocor di Internet
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez baru saja meluncurkan lagu terbarunya bertajuk Fetish. Tak berselang lama, single itu diikuti dengan lagu lainnya dari penyanyi berusia 24 tahun itu berjudul Stained.

Diberitakan Ace Showbiz, peluncuran Stained itu di luar rencana. Gomez tak memberi isyarat bakal merilis dua lagu dalam satu waktu. Lagu itu disebut-sebut bocor di dunia maya.

Jika dalam Fetish Gomez bercerita dia memiliki kegilaan terhadap kekasihnya, melalui Stained Gomez bernyanyi menunjukkan betapa dia tidak stabil karena dinodai oleh sang kekasih.


"Now I'm stained by you/ Like a coffee ring upon this table/ I'm unstable, I'm stained by you/ Like a goddamn soldier that just can't forget the battle/ I am stained by you," raungan Gomez.

Stained dipercaya akan bergabung dengan Bad Liar dan Fetish dalam album ke-tiga Gomez yang bakal rilis dalam waktu dekat.

[Gambas:Youtube]

Para penggemar Gomez pun histeris di media sosial mendengar lagu baru milik kekasih The Weeknd itu.


"Ya tuhan, seseorang membongkar Stained dari Selena Gomez. Ini sangat bagus. Terdengar berbeda dari Revival. Dia tidak balik hanya untuk bermain," kata pemilik akun @cabellozaddy.



Lagu baru Gomez ini menuai pujian dari warganet. Salah satu pendengar lagu itu mengaku tersentuh dan menangis setelah mendengar Stained.


"Saya tidak pernah menangis setelah mendengar sebuah lagu, tapi Stained dari Selena Gomez membuat saya melakukan itu, setiap kata membawa saya ke masa lalu," tulis Jayfer Zaynse.



Ada pula yang menyebut karya-karya terbaru dari Selgom yang bernuansa R&B terpengaruh dari sang kekasih, The Weeknd.


0 Komentar
Terpopuler
CNN Video