Aaron Carter Kini, Bangkrut sampai Ditahan Polisi

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 17/07/2017 08:21 WIB
Aaron Carter Kini, Bangkrut sampai Ditahan Polisi Hidup Aaron Carter kini tak semulus saat ia masih remaja. (Twitter/@aaroncarter)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aaron Carter pernah menjadi idola remaja pada 1990-an, saat ia masih imut menyanyikan Crazy Little Party Girl atau Crush on You. Kalau dahulu adik dari Nick Carter itu dikelilingi penggemar dan lampu kamera, kini ia harus berhadapan dengan pihak berwajib.

Diberitakan Reuters, Aaron ditangkap polisi di Georgia pada Sabtu (15/7) lalu.

Ia dianggap bersalah karena berkendara saat mabuk ganja, bersama kekasihnya Madison Parker. Saat ditangkap di bawah pengaruh ganja itu, ia juga kedapatan memilikinya. Tepatnya, ada enam kesalahan hukum yang ditudingkan pada Aaron, namun semuanya minor.



Belum ada keterangan lebih lanjut dari perwakilan Aaron maupun keluarga Carter terkait hal itu. Sebelumnya, Aaron yang Desember mendatang akan genap berusia 30 tahun, berkicau di Twitter bahwa dirinya terpaksa harus mangkir dari konser yang dijadwalkan di Kansas City.

Alasannya bukan karena berurusan dengan polisi. Aaron berkata ada “masalah transportasi.” Ia juga membatalkan acara temu penggemar pada Selasa (18/7) di Birmingham.

Nick mengungkapkan perasaannya sebagai kakak, di Twitter. "Untuk adikku, saya mencintaimu apa pun yang terjadi."



Personel Backstreet Boys itu melanjutkan, "Jika kau merasa butuh bantuan, saya di sini dan saya akan membantumu merasa lebih baik."

Variety menindaklanjuti kabar penahanan Aaron, menyebut bahwa yang bersangkutan sudah dilepaskan dengan jaminan US$4.610 atau lebih dari Rp61 juta. Pembebasan itu terjadi pada Minggu (16/7) siang. Namun, kekasih Aaron masih ditahan karena belum ada yang menjamin.



“Saya akan datang untukmu, Sayang,” cuit Aaron di Twitter tak lama setelah ia bebas.

Hidup Aaron memang tidak semulus saat ia masih kecil. Tahun lalu, Aaron mengaku bangkrut saat tampil di acara televisi Life or Debt. “Secara finansial, saya sedang payah,” katanya. Ia mengaku menghabiskan banyak uangnya untuk pajak saat usianya masih 18 tahun.

“Setahun lalu saya bangkrut. Sekarang saya masih utang US$100 ribu,” lanjutnya.


Namun saat itu, usai mengungkapkan masalahnya, Aaron ingin bangkit dan punya target membeli rumah. Namun kini ia justru harus berurusan dengan polisi dan obat terlarang.

Saat muda, Aaron bisa disamakan dengan Justin Bieber. Lagu I Want Candy membuatnya terkenal meski usianya masih belasan tahun. Ia punya empat album: Aaron Carter (1997), Aaron's Party (Come Get It) (2000), Oh Aaron (2001) dan Another Earthquake (2002).

Februari tahun ini ia baru saja merilis EP berjudul LøVë.

Selain bermusik, Aaron juga masih berkarier di televisi.

(rsa)