logo CNN Indonesia

Aktor 'Hilang Arah' jika 'Game of Thrones' Berakhir

, CNN Indonesia
Aktor 'Hilang Arah' jika 'Game of Thrones' Berakhir John Bradley-West mengaku bingung jika Game of Thrones berakhir. (Courtesy of HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Game of Thrones musim ke-tujuh sudah mulai, Senin (17/7). Winter is here. Setelah musim ini usai, tayangan HBO yang diangkat dari novel George RR Martin itu tinggal punya satu seri lagi.

Identitas Jon Snow, siapa penguasa Westeros, sampai karakter mana saja yang terbunuh, akan terungkap di musim ke-delapan. Setelah itu, para artis tak lagi harus memerankan karakter ikonis yang sudah biasa mereka mainkan selama delapan tahun terakhir.

John Bradley-West, pemeran Samwell Tarly mengaku khawatir akan kariernya seusai Game of Thrones. Ia mengaku, serial yang diproduseri David Benioff itu merupakan pengalaman pertamanya masuk ke dunia hiburan. Selepas dari situ, ia tak tahu akan jadi apa lagi.


Ia tahu dirinya akan mengalami perubahan yang berat setelah Game of Thrones usai.

“Akan lebih mudah bagi orang yang meninggalkan pertunjukan ini dan dia punya karier atau pengalaman sebelumnya. Saya tidak,” ujarnya saat diwawancara Express, dikutip Independent.

Ia merasa, rekan-rekannya akan dengan mudah punya proyek lain setelah Game of Thrones.

“Orang-orang yang bergabung dengan pertunjukan ini setelah melakukan beberapa pekerjaan, ini [Game of Thrones] hanya jadi pekerjaan lain dalam CV mereka. Kemudian mereka akan kembali tidak jadi Game of Thrones lagi. [Sedangkan] saya menuju teritori yang tak pasti.”

[Gambas:Video CNN]

Bagaimana pun, Game of Thrones telah menjadi gerbang bagi banyak artis, terutama mereka yang menjadi pemeran utama dalam serial yang dimulai sejak 2011 itu. Aktor Inggris Kit Harrington misalnya, telah berhasil menembus Hollywood. Emilia Clarke dan Maisee Williams pun demikian. Meskipun, Clarke tak ingin lagi main Game of Thrones setelah itu tamat.

Namun karakter yang dimainkan Bradley-West cukup penting, apalagi mengingat ia terus beradu akting dengan Harrington yang memerankan Jon Snow, pemain utama di serial itu.

“Saya datang dari latar belakang kelas pekerja di mana orang-orang tidak menjadi aktor, mereka hanya mencari kerja yang dekat tempat tinggal mereka,” tutur Bradley-West.


Aktor 29 tahun itu sendiri kelahiran Manchester, Inggris. Namun ia sepertinya melebih-lebihkan peran Game of Thrones dalam hidupnya dan tidak percaya diri terhadap kemampuannya sendiri. Sebab selain Game of Thrones, Bradley-West juga sebenarnya sudah pernah tampil di televisi lewat drama Borgia, meski peran yang ia mainkan memang sangat kecil.

Bradley-West juga aktif bermain film, sejak 2012 di mana ia terlibat Anna Karenina. Pada 2017, ia punya film yang sedang dimainkan berjudul Patient Zero, perannya adalah Scooter.

[Gambas:Instagram] (rsa)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Genderang 'Game of Thrones'
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video