logo CNN Indonesia

Perbaiki Hubungan, William dan Kate Middleton Pamer Kemesraan

, CNN Indonesia
Perbaiki Hubungan, William dan Kate Middleton Pamer Kemesraan
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah kabar perselingkuhan Pangeran William merebak, ia dan Kate Middleton jarang terlihat bersama. Namun baru-baru ini keduanya tampak memamerkan kemesraan di final Wimbledon.

Diberitakan Ace Showbiz, William dan Kate terlihat datang bersama untuk menyaksikan final Wimbledon (16/7) di Centre Court, All England Club antara Roger Federer dengan Marin Cilic.

Banyak media menyebut bahwa momen kebersamaan dan menunjukkan kasih sayang di depan publik itu adalah hal langka bagi pasangan anggota Kerajaan Inggris itu.


Di sepanjang pertandingan bergengsi tersebut, William dan Kate duduk bersebelahan.

Kate datang mengenakan gaun putih yang bercorak bunga-bunga di bagian bawah. Kate menyempurnakan tampilannya dengan sebuah pita di dada kiri, cincin berlian dan jam tangan.

Sementara itu, William tampil rapi dengan setelan jas abu-abu berdasi, celana hitam, dan kaca mata hitam.


Beberapa kali mereka tertangkap kamera bertepuk tangan dan tersenyum menikmati pertandingan yang dimenangkan oleh Federer. Pangeran William, juga tak ragu menatap istrinya yang tengah tersenyum lebar dengan penuh cinta.

Pun dengan Kate, yang tampak menyeka sesuatu di dagu William dengan sangat hati-hati.


Orang tua Pangeran George dan Putri Charlotte itu disebut-sebut tengah berusaha memperbaiki hubungan mereka setelah William digosipkan selingkuh.

Gosip itu muncul ketika William kedapatan berpesta dengan model Sophie Taylor dalam sebuah perjalanan ke Swiss. Sejak saat itu, hubungan Kate dan William merenggang.

[Gambas:Instagram]

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video