logo CNN Indonesia

Valerie Thomas Dampingi Axel Matthew dalam Kasus Penganiayaan

, CNN Indonesia
Valerie Thomas Dampingi Axel Matthew dalam Kasus Penganiayaan
Jakarta, CNN Indonesia -- Valerie Teresa Thomas langsung memberi dukungan kepada sang kakak, Axel Matthew Thomas yang dianiaya terduga oknum polisi. Anak ke-dua dari pasangan selebriti Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu mengunggah foto Matthew yang tengah terbaring di rumah sakit.

Foto itu memperlihatkan tangan kiri Axel Matthew yang terpasang infus sedang digenggam erat oleh Valerie. Pada keterangan foto yang ditulis Valerie, terlihat Matthew mengalami trauma pasca pemukulan terhadap dirinya.

Post traumatic syndrome. I love you Matthew,” tulis Valerie.

[Gambas:Instagram]


Dari fitur Instastory Valerie, diketahui adik Matthew itu telah menunggui kakaknya di Rumah Sakit Pondok Indah sejak malam tadi.

Unggahan dukungan Valerie itu juga disambut doa dari netizen yang memenuhi kolom komentar.

“Cepat sembuh Matthew,” kata akun ndhiww.


Yang sabar ya kak @valerieethomas . Semoga kak @axelmatthewthomas cepet sembuh dan pelakunya cepet di tangkap,” kata dinovia_1012.

Valerie yang tergabung dalam reality show 'Anak Artis' itu memang dikenal dekat dengan Matthew karena berbeda usia tak terlalu jauh. Matthew akan berusia 20 pada 29 Juli mendatang, sedangkan Valerie saat ini sudah berumur 18.

Matthew dan Valerie tinggal bersama di London untuk menempuh pendidikan kuliah. Mereka juga kerap berlibur bersama misalnya ke Bali baru-baru ini.


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Axel Matthew diduga dianiaya oleh delapan orang oknum anggota Satnarkoba Polres Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (15/7) malam kemarin.

Penganiayaan itu disebut disertai dengan penodongan pistol dan pemukulan yang dilakukan di Hotel Kristal, Kemang, Jakarta Selatan.


Atas tindakan itu, Jeremy sebagai orang tua bersama kuasa hukumnya telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Jeremy pun kembali membuat laporan terkait dugaan tindak pidana dan pelanggaran profesi oknum anggota polisi itu ke Propam Polri pada hari ini (17/7).

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video