Pretty Asmara, Komedian Gempal Gemar 'Clubbing'

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 18/07/2017 15:34 WIB
Pretty Asmara, Komedian Gempal Gemar 'Clubbing' Lama tak menjadi sorotan, Pretty Asmara tertangkap tangan memiliki sabu dan ekstasi. Komedian gempal ini diketahui gemar berpesta lintas klub malam sejak 2008. (Screenshoot via Instagram/@prettyasmara)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lama tak menjadi sorotan, Pretty Asmara kembali menjadi berita utama setelah tertangkap polisi atas kepemilikan narkotik jenis sabu dan eskstasi pada Selasa (18/7). Selebriti berbadan gempal ini sebelumnya dikenal karena tingkahnya yang centil, dan dalam beberapa tahun terakhir, gemar clubbing.

Hobi Pretty ini dijalani sejak 2008 lalu. Pretty pernah mengaku dia gemar clubbing dan berpesta dari klub malam ke klub lainnya di kala senggang untuk melepas penat.

Menurut dia, berjoget-joget bersama teman merupakan kegiatan yang menyenangkan.



"Dibilang sering sih cukup lumayan, clubbing ya paling kalau ada waktu luang, saat enggak ada aktivitas. Intinya buat ketemu dengan teman-teman," kata Pretty ketika itu.

Pada 2011, foto Pretty tengah dugem berjoget bersama VJ Daniel Mananta di sebuah klub malam beredar luas. Foto itu sempat menghebohkan masyarakat lantaran tangan Daniel terlihat berada di dada Pretty.

[Gambas:Instagram]

Nama Pretty Asmara sudah malang melintang lebih dari dua dekade di dunia hiburan Indonesia. Dia terkenal karena bentuk badannya yang besar dan tingkahnya yang centil di banyak program televisi Indonesia.


Sejak kecil, Pretty sudah aktif di dunia seni. Dia direkrut menjadi vokalis utama band Marys Queen Band di Jawa Timur. Barulah pada 1996, Pretty terjun ke layar kaca lewat sinetron Dulung.

Setelah itu, Pretty bermain untuk sinetron Balada Dangdut dan Bias Bias Kasih.

Kiprah perempuan kelahiran Lumajang, Jawa Timur itu semakin melejit saat dia mendapatkan peran antagonis yang mengundang tawa dalam sinetron Saras 008. Sinetron itu sukses pada akhir dekade 90-an hingga mencapai 250 episode.

[Gambas:Instagram]


Sejak saat itu, tawaran bermain sinetron tak henti-hentinya mengalir datang untuk Pretty.

Pretty juga merambah dunia layar lebar melalui film Kejar Amerika dan Tina Toon dan Lenong Bocah the Movie pada 2004, serta Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap di 2011.

Belakangan Pretty lebih sering menjadi cameo atau bintang tamu di berbagai program tv ketimbang menjadi bintang utama dalam acara tersebut. (end)