Liam Payne Sebut Peluang Kolaborasi dengan Charlie Puth

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 19/07/2017 06:35 WIB
Liam Payne Sebut Peluang Kolaborasi dengan Charlie Puth Setelah berkolaborasi dengan Quavo dan Zedd, Liam Payne menyebut peluang akan berkolaborasi dengan sahabatnya sendiri, Charlie Puth. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasca kolaborasi bersama Quavo dan juga Zedd, Liam Payne dikabarkan tengah membidik musisi lain sebagai rekan di musik terbarunya kelak. Dan musisi yang diincar oleh Payne ternyata Charlie Puth.

Menurut Ace Showbiz, Dalam wawancaranya dengan stasiun radio di Prancis, personel One Direction ini menyampaikan kemungkinan untuk mengerjakan musik baru bersama Puth yang juga sahabatnya sendiri.

“Puth teman baik saya dan mungkin akan ada lagu yang muncul nantinya, jadi kita akan lihat apa yang terjadi," kata Payne.



Sebelumnya, Puth sendiri telah mengisyaratkan kolaborasi tersebut dan mengklaim mereka telah berada di studio bersama-sama. Saat itu, dia juga mengungkapkan soal kedekatan mereka.

"Dia (Liam) memiliki kebiasaan buruk menghubungi saya lewat (fitur) FaceTime ketika saya sedang menyetir," kata penyanyi berusia 25 tahun itu.

Dua rekan musisi ini diketahui tengah mengerjakan album masing-masing. Payne tengah menyiapkan debut albumnya, sementara Puth sedang menggarap kelanjutan album Nine Track Mind (2016).


Baru-baru ini, Puth merilis lagu Attention sedang Payne merilis Strip That Down yang menampilkan Quavo dan Get Low bersama Zedd.

Di sisi lain, Payne saat itu mengatakan bahwa keputusan bersolo karier di tengah masa vakum grup One Direction bukanlah tujuan awal dia. Dia mengaku lebih ingin menjadi penulis lagu saja.

Namun dia tersadar bahwa ini adalah kesempatan yang dirinya impikan sejak usia 14 tahun.


"Saya akan sangat bodoh jika menolak pilihan untuk memiliki sebuah kesepakatan, terlepas dari band kami memiliki beberapa peluang bagus di sekitar kami, dan saya harus melakukan sesuatu," katanya.

[Gambas:Youtube]