Harry Styles Akui Menangis Tonton Film 'Dunkirk'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 24/07/2017 22:28 WIB
Meski sudah mengetahui cerita lantaran ikut bermain di 'Dunkirk', Harry Styles mengaku menangis saat menonton film tersebut pertama kalinya di bioskop. Meski sudah mengetahui cerita lantaran ikut bermain di 'Dunkirk', Harry Styles mengaku menangis saat menonton film tersebut pertama kalinya di bioskop. (Emma McIntyre/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunkirk sudah banyak diketahui jadi film debut Harry Styles di dunia seni peran. Meksi ikut bermain di dalam film garapan Christopher Nolan itu, Harry Styles justru mengakui menangis saat menontonnya di bioskop.

"Pertama kali saya menontonnya, ada beberapa emosi (yang saya rasakan), tapi saya tidak tahu jika saya diperbolehkan menangis untuk sebuah film yang saya mainkan, tapi ya itu benar-benar emosional," kata Styles seperti dikutip dari Metro.

"Ini adalah pengalaman yang sangat pribadi, bahkan jika Anda menontonnya di bioskop yang penuh dengan orang, Anda merasa sedang menontonnya sendiri," tambahnya lebih lanjut.



Dalam Dunkirk, Styles berperan sebagai seorang tentara muda yang ikut menjadi bagian pasukan Sekutu dan terjebak di kawasan Dunkirk, Perancis. Sebanyak 338 ribu pasukan itu harus bertahan hidup selama beberapa hari di tengah kepungan tentara Nazi.

Kejadian Dunkirk pada Mei 1940 sendiri dianggap sebagai salah satu momen bersejarah dan dinilai para pakar sejarah sebagai titik mula pembebasan Eropa dari Nazi dan akhir Perang Dunia II.

Selain mengaku menangis saat menonton, selama masa promosi film Dunkirk, Styles dilaporkan mendapatkan pengamanan spesial.


Styles dilaporkan mendapatkan pengamanan dari enam pengawal sekaligus, jauh lebih banyak dibanding bintang lainnya yang hanya mendapat satu personel.

Namun, perwakilan personel One Direction itu membantah kabar tersebut kepada Metro. Menurut dia, Styles sama seperti aktor lainnya yang hanya mendapat pengawalan dari satu orang.


Sebelumnya, seorang sumber mengatakan pada Daily Star Sunday bahwa Styles begitu digandrungi para fan. Bahkan sumber itu menyampaikan pesona Styles membuat Tom Hardy dan Cillian Murphy tidak diperhatikan.

"Tom Hardy dan Cillian Murphy telah membuat candaan bahwa mereka praktis tidak terlihat kapanpun Harry ada," ujar sumber itu.
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK