Tak Semua Personel SNSD Hadir di Jakarta pada Agustus

Eka Santhika, CNN Indonesia | Sabtu, 29/07/2017 14:50 WIB
Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf mengklarifikasi hanya akan mendatangkan sebagian personel SNSD Agustus mendatang. Foto: Dok. SM Entertainment/SNSD
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf memberikan klarifikasi terkait kehadiran grup Korea SNSD. Menurutnya, pihaknya hanya akan mendatangkan sebagian personel dari grup penyanyi asal Korea ini.

"Kami jelaskan bahwa yang sedang kami negosiasikan kedatangannya BUKAN SNSD/Girls Generation secara grup melainkan beberapa personelnya saja. Dan mereka BUKAN diundang untuk menghadiri Acara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara," jelasnya dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com.

Sebelumnya diberitakan bahwa SNSD akan hadir untuk memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 (Selebrasia) 2018. Acara ini akan digelar di Monas pada 18 Agustus malam pukul 19.00 WIB. 




Acara 'Countdown to Asian Games 2018' ini sengaja dibuat sebagai pemanasan menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018. 

"Karena Asian Games adalah acara besar, maka kami berencana akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka selain tentunya PENGUTAMAAN artis/penyanyi/ performer terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara yang berskala Asia/Internasional tersebut," tulisnya lagi.  

Lebih lanjut Triawan menegaskan bahwa acara hitung mundur ini berbeda dengan acara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara. 

"Kebetulan (keduanya) jatuh pada bulan Agustus 2017," terang Triawan lagi. Terkait dengan kepastian kehadiran para artis pendukung internasional maupun nasional ini Triawan menyebutkan akan memberikan konfirmasi kepastian dalam beberapa minggu mendatang.

Catatan Redaksi: Judul artikel diubah pada Sabtu (29/7) pukul 14:56 WIB. Sebelumnya berjudul "Tak Semua Personel SNSD Hadir Meriahkan Acara Kemerdekaan".
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK