Charli XCX Buat Video Boys yang Viral Versi Perempuan

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 01/08/2017 21:02 WIB
Charli XCX Buat Video Boys yang Viral Versi Perempuan Charlie XCX tengah mempersiapkan video klip untuk single Boys, yang akan berisi deretan para selebriti perempuan dari Tove Lo, Rita Ora, dan zara Larsson. (Reuters/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Charli XCX baru saja merilis lagu baru bertajuk Boys pekan lalu. Single itu langsung mencuri perhatian lantaran dipenuhi para bintang pria ternama mulai dari Joe Jonas, Brendan Uri, Diplo, hingga Stormzy.

Diberitakan NME, kini pemilik nama asli Charlotte Emma Aitchison itu tengah mempersiapkan video klip Boys, namun berisi perempuan-perempuan terkenal.

Charlie membagikan daftar nama para perempuan yang akan memerankan video Boys itu melalui akun twitter pribadinya.
“Cupcakke, mo, dua, tove, camila, brooke, alma, sky, rita, grimes, starrah, zara, kyary, selena, carly, kylie, ada banyak lagi tapi ini hanya 140 kareakter ahh," tulis Charli, Sabtu (29/7).


Mereka adalah CupcakKe, MØ, Dua Lipa, Tove Lo, mantan personel Fifth Harmony Camila Cabello, Brooke Candy, ALMA, Sky Ferreira, Rita Ora, Grimes, Starrah, Zara Larsson, model Jepang Kyary Pamyu Pamyu, Selena Gomez dan Carly Rae Jepsen.

Belum diketahui siapa Kylie yang dimaksud Charli dalam cuitan itu, apakah Kylie Jenner atau kylie Minogue.



Boys merupakan single terbaru Charli setelah merilis mixtape Number 1 Angel awal tahun ini. Lagu itu langsung viral karena penggambaran video klip yang berbeda dari kebanyakan.

Jika video klip biasanya berpusat pada perempuan, kali ini video klip dipenuhi para lelaki yang terkenal dan menjadi pujaan banyak wanita. Sepert Joe Jonas, Mac DeMarco, Dan Smith, Brendan Urie, Jack Antonoff, Joey Bada$$, Diplo, Stormzy, Riz Ahmed dan beberapa pria lainnya.
Dalam video klip itu para pria tampak melakukan kegiatan yang biasanya dilakukan perempuan untuk mengundang seksualitas. Misalnya, mencuci mobi, menjilati gitar, dan bermain dengan anak anjing.

Charli terlibat langsung juga menyutradarai video klip itu dibantu Kendrick lamar yang berkolaborasi dengan Sarah McColgan.

Charli mengaku senang dengan jerih payahnya itu.

"Boys adalah video musik favorit yang pernah saya buat. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemaran pria yang terlibat karena benar-benar memahami kemauan saya dan senang dengan konsep ini. Tidak ada pemeran pria yang dirugikan dalam pembuatan video ini," kata Charli dalam sebuah keterangan pers.

[Gambas:Youtube] (des/stu)