Beyonce Tulis Kata Pengantar Buku Baru Prince

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 09/08/2017 10:16 WIB
Beyonce Tulis Kata Pengantar Buku Baru Prince Beyonce menulis kata pengantar untuk sebuah buku baru tentang kisah hidup Prince yang berjudul 'Prince: A Private View.' (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beyonce menulis kata pengantar untuk sebuah buku baru tentang kisah hidup Prince yang berjudul Prince: A Private View.

Entertainment Weekly melaporkan, sang diva telah berkontribusi barisan kata untuk buku tersebut.

“Kebenaran terungkap, kata ‘ikon’ hanya menggores permukaan tentang siapa Prince bagi saya,” tulis Beyonce dalam pembukaan kata pengantarnya.
Prince: A Private View sendiri disebut sebagai buku kompilasi foto Afshin Shahidi, seorang fotografer pop legendaris sekaligus sahabat Prince selama 20 tahun.


Foto-foto Shahidi juga bakal dilengkapi dengan keterangan yang merefleksikan hubungannya dengan Prince. Hasil jepretan Shahidi yang ditampilkan dalam buku itu cukup bervariasi, mulai dari intim, foto sembunyi-sembunyi (candid), hingga foto yang disengaja (staged).

Seluruh foto itu belum pernah ditampilkan di mana pun sebelumnya. Apalagi, Shahidi merupakan satu-satunya fotografer yang diizinkan untuk menjepret 3121 pesta privat Prince di Los Angeles.
Entertainment Weekly pun mengungkap sampul Prince: A Private View, disertai dua foto dari koleksi Afshin Shahidi yang ditampilkan dalam buku itu.

Prince: A Private View dijadwalkan untuk dirilis pada 17 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Beyonce sempat menyanyikan lagu Prince, The Beautiful Ones, secara langsung di Glastonbury pada 2011 dan tahun lalu sebagai bagian dari tur dunianya yang bertajuk ‘Formation.’