Dua Lipa hingga Big Sean Meriahkan WTF 2017

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 11/08/2017 19:01 WIB
Dua Lipa hingga Big Sean Meriahkan WTF 2017 Pagelaran We The Fest (WTF) 2017 kali ini siap dimeriahkan oleh berbagai musisi dunia mulai dari Dua Lipa yang tengah hit hingga Big Sean. (AFP PHOTO / ARMEND NIMANI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi kenamaan dunia mulai dari Dua Lipa, The Kooks, Charlie XCX, hingga Big Sean bakal ramaikan festival musik We The Fest (WTF) 2017 yang digelar mulai Jumat (11/8) hingga Minggu (13/8) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain nama-nama besar musisi papan atas dunia itu, WTF mendatangkan lebih dari 50 penyanyi dalam dan luar negeri. Para penampil itu berasal dari berbagai genre yang berbeda, seperti Pop, Jazz, rock, R&B dan indi.

Beberapa suguhan baru dipersiapkan untuk memuaskan para penikmat musik tanah air.



Tahun ini, WTF bakal membangkitkan nostalgia lewat musik R&B yang tren di awal 2000. Proyek khusus dari Sony Music dan bertajuk Y2KR&B itu akan dibawakan oleh GAC, Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin & Jaz.

Penyanyi pendatang baru Rendy Pandugo juga bergabung deretan penyanyi yang menghibur WTF.

Rendy akan membawakan materi dari album terbaru yang bakal rilis dalam waktu dekat untuk pertama kalinya di panggung WTF.


Selain para penyanyi yang sudah kaya pengalaman, WTF juga mengaudisi lebih dari 500 musisi untuk mendapatkan kesempatan tampil di panggung JIEXPO Kemayoran.

Hasilnya, terdapat tiga penampil yang akan jadi bagian dari penampil WTF, yakni Onar, The Panturas, dan Winner Issue

Berkat animo yang tinggi, untuk pertama kalinya WTF diselenggarakan selama tiga hari.


Tiga kali pelaksanaan sebelumnya, festival ini hanya berlangsung dua hari saja. Gelaran tahun lalu berhasil mendatangkan 26 ribu penonton dalam dua hari.

Tak hanya pertunjukan musik, WTF juga menyediakan layar lebar untuk menonton film di sela-sela pertunjukan.

[Gambas:Instagram]

Penjualan tiket secara daring dan langsung sudah ditutup sejak 7 Agustus lalu. Namun, penyelenggara masih menyediakan sejumlah tiket yang terbatas. (haf/end)