Lima Tahun Rehat, Pink Kembali Rilis Lagu Baru

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Sabtu, 12/08/2017 02:53 WIB
Lima Tahun Rehat, Pink Kembali Rilis Lagu Baru Lima tahun tak menghasilkan karya, Pink kembali dengan album baru. Album tersebut bakal dirilis 13 Oktober nanti. (Frederick M. Brown/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah setengah dekade tak berkarya, Pink akhirnya merilis album baru dalam waktu dekat. Pemenang tiga Grammy Awards itu terakhir kali merilis album pada 2015 bertajuk The Truth about Love.

Album baru ini ditandai dengan sebuah single bertajuk What About Us yang baru saja dirilis Kamis (10/8). Pink mengawali lagu itu dengan tempo lambat. Perlahan, irama lagu itu meningkat dengan ketukan cepat.

Lewat What About Us, perempuan bernama asli Alecia Beth Moore itu mencoba mengajak pendengar untuk tetap kuat walau keadaan tidak mendukung. Suara Pink yang rock dan bulat semakin cocok dengan lagu itu.



"It’s the start of us waking up, come on / Are you ready? I’ll be ready / I don’t want control, I want to let go / Are you ready? I’ll be ready / And now it’s time to let them know," lantunan lagu Pink.

What About Us merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Pink dengan bantuan personel Snow Patrol, Johnny McDaid dan Steve Mac.

[Gambas:Youtube]

What About Us rencananya akan terdapat di album ke-tujuh Pink, Beautiful Trauma yang rencananya dirilis pada 13 Oktober. Album itu nantinya bakal berisi 13 lagu hasil karya Pink dengan beberapa musisi lainnya.


Pink mengaku bangga dengan album ini dan tak sabar bakal membagikannya dengan para penggemar.

"Saya yakin, saya sangat bangga dengan album ini. Sudah sangat lama, dan saya bersyukur terhadap semua yang sudah kita lalui. TIdak sabar untuk bagian selanjutnya bersama kamu," kata Pink dalam sebuah unggahan di Instagram.

[Gambas:Instagram] (end)