logo CNN Indonesia

Aksi Meriah We The Fest 2017

CNN Indonesia/Tri Wahyuni & CNN Indonesia/Tri Wahyuni & CNN Indonesia/Tri Wahyuni , CNN Indonesia
Sabtu, 12/08/2017 14:25 WIB
Artikel belum tersedia
Festival musik We The Fest 2017 resmi digelar mulai Jumat (11/8) hingga Minggu (13/8) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Sejumlah pengunjung telah memadati area-area pertunjukan sejak sore hari, sembari mengabadikan potret suasana dan diri mereka.
Area pertunjukan terbagi dalam tiga bagian, yakni panggung utama WTF Stage, panggung This Stage is Bananas yang terletak di dalam ruangan, serta Another Stage.
Selain suguhan musik, WTF kali ini memberikan pilihan lain bagi pengunjung yang hadir mulai dari Cinema Club, Art Village, Carnifun, dan lainnya.
Selain itu, terdapat area khusus wanita untuk bersantai, merapikan penampilan atau berdandan yang didukung dengan sejumlah cermin.
Gelaran WTF 2017 hari pertama dimeriahkan aksi memukau musisi lokal dan dunia. Dari musisi lokal terdapat The Sigit, Scaller, Andre Harihandoyo & Sonic People, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Stars & Rabbit, Rock n Roll Mafia X Elephant Kind, dan Bottlesmoker.
Para pengunjung tampak menikmati acara sembari menggunakan fasilitas yang diberikan penyelenggara, di area panggung Another Stage.
Pengunjung pun asyik mengikuti alunan dan dentuman musik yang disuguhkan para musisi yang tampil.
Dari deretan musisi dunia terdapat yakni The Kooks, Kodaline, Charli XCX, Yuna, Shura, Dj Lido, serta Tuxedo yang ikut memeriahkan gelaran hari pertama WTF 2017.
Grup musik asal Inggris The Kooks didapuk sebagai penutup gelaran hari pertama WTF 2017 dengan menyuguhkan 15 lagu andalan termasuk Bad Habit, Junk of the Heart (Happy), Shine On, serta Naive.
Acara musik tahunan yang mengambil tema festival musim panas ini juga menyuguhkan penampilan musisi dari ragam genre seperti Pop, Jazz, Rock, R&B, dan indi.
Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dendang Tanpa Ruang
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video