logo CNN Indonesia

Epik High Hentak We The Fest Hari ke-2

, CNN Indonesia
Epik High Hentak We The Fest Hari ke-2 Salah satu personel grup musik Hip Hop asal Korea Selatan ini, Tablo, mengaku tumbuh di Jakarta saat kanak-kanak. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup musik Hip Hop asal Korea, Epik High menjadi salah satu yang ikut memeriahkan gelaran hari kedua festival musik We The Fest 2017, Sabtu (12/8) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tampil di panggung utama WTF Stage, Epik High membukanya lewat hentakan lagu hit mereka Born Hater.

"Halo semuanya, apa kabar?" sapa Mithra Jin sebelum dua personel lainnya Tablo dan DJ Thukutz bergabung.

Setelahnya, dengan enerjik mereka melantunkan hit-hit andalan yang membuat penonton tak kalah enerjik. Mulai dari lagu Eyes Noses Lips, Up, Rich, One, High Technology, dan LOVE LOVE LOVE.

Kendati penampilan ini perdana bagi Epik High di Jakarta, namun ini menjadi kedatangan yang kedua bagi Tablo. Tablo mengaku tumbuh di Jakarta saat kanak-kanak.

"Ini pertama kali saya kembali ke Jakarta setelah dulu pernah tumbuh di kota ini," ucap Tablo.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya pikir akan kembali secepatnya," tambah Mithra yang langsung disambut sorak-sorai penonton.

Sesekali, di sela-sela penampilannya Epik High mengungkapkan kecintaan mereka dapat membuat pertunjukan di Jakarta.

"Aku cinta kamu," teriak Tablo dengan fasih.

Dia pun membantu rekannya menyampaikan ungkapan cinta mereka mentranslasikan bahasa Korea ke Bahasa Inggris.

"Saya pikir kalian semua sangat luar biasa. Begitu banyak wanita cantik malam ini. Saya jatuh cinta, pada siapapun yang berada di sini," ucap Mithra dibantu Tablo.

Puas menghibur dan mendapat sambutan meriah akan penampilan perdananya, Epik High pun berjanji akan kembali ke Jakarta. Mereka juga menjanjikan saat kembali akan membawakan lagu-lagu dari album baru yang tengah mereka garap.

"Epik High akan kembali dengan album baru, kami sedang mempersiapkan album baru itu dan kami akan kembali," ucapnya.

Lantas, mereka pun mulai berpamitan sembari melantunkan sejumlah lagu penutup, yakni Fan dan Don't Hate Me.

Selain Epik High, gelaran WTF 2017 hari kedua juga diramaikan penampilan Potret, Daya, The Adams, Barasuara X Scaller, Gnash, Phoenix, serta Cash Cash.

Festival yang akan berlangsung hingga Minggu (13/8) besok, masih akan menyuguhkan ragam penampilan dari musisi dunia dan lokal. Seperti Dua Lipa, G-Eazy, Big Sean, Jonas Blue, Mocca X Payung Teduh dan lainnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dendang Tanpa Ruang
0 Komentar
Artikel Terkait
Terpopuler
CNN Video