Miley Cyrus Kecewakan Penggemar di Teen Choice Awards 2017

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 14/08/2017 15:11 WIB
Miley Cyrus Kecewakan Penggemar di Teen Choice Awards 2017 Miley Cyrus tidak hadir di Teen Choice Awards 2017. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus dijadwalkan hadir dan tampil di Teen Choice Awards 2017 untuk menerima penghargaan tertinggi di acara itu. Itu seharusnya menjadi penampilan perdana sang pelantun Wrecking Ball setelah empat tahun absen dari gelaran rutin tersebut.

Namun secara tiba-tiba, Cyrus membatalkan kehadirannya. Padahal akun resmi TCA sempat melaporkan bahwa pasangan Liam Hemsworth itu dipastikan hadir.

"@MileyCyrus hadir. Kami akan menyapa kalian pukul delapan malam untuk #TeenChoice," demikian dicuitkan akun itu pada Minggu (13/8).



Namun pemandu acara Victoria Justice tiba-tiba mengumumkan bahwa Miley batal hadir.

"Sayangnya, di saat-saat terakhir Miley Cyrus tidak dapat memenuhinya. Anda tahu siapa yang ada di sini? Jake Paul di Teen Fest," ucapnya, membuat sejumlah penonton kecewa.

Kekecewaan itu disampaikan para penggemar Cyrus melalui media sosial.


"’Sayangnya, Miley Cyrus tidak bisa memenuhinya... Tapi ini Jake Paul,’ kombinasi kata-kata yang mengecewakan," cuit salah satu penggemar.

"Teen Choice Award baru mengatakan Miley tidak bisa datang dan memberikan Jake Paul, bunuh saja saya,” cuit penggemar lainnya.





Beruntung, tak lama setelah itu Cyrus angkat suara soal absennya dirinya dalam menerima penghargaan Ultimate Choice Award.

"Untuk para penggemar tersayang dan semua yang menonton @teenchoicefox! Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati karena mengganjar saya dengan #TheUltimateChoiceAward!" tulisnya lewat akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

Ia pun menyebutkan, alasannya batal hadir karena adalah karena jadwal yang tidak realistis. Sebagai gantinya, Miley mengobati kekecewaan fan lewat pengumuman perilisan lagu baru bersama video musik Younger Now.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa lagu itu akan rilisnya pada Jumat, (18/8) mendatang.