Tom Cruise Cedera di Tengah Syuting 'Mission: Impossible 6'

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 14/08/2017 22:51 WIB
Tom Cruise Cedera di Tengah Syuting 'Mission: Impossible 6' Tom Cruise cedera saat syuting 'Mission: Impossible 6'. (REUTERS/Ginnette Riquelme)
Jakarta, CNN Indonesia -- Proses produksi Mission: Impossible 6 ‘memakan’ korban. Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi korban kali ini adalah aktor utamanya, Tom Cruise.

Ia cedera di tengah proses syuting film laga waralaba itu.

Diberitakan NME, kecelakaan itu terjadi saat Cruise beraksi melompat dari satu gedung ke gedung lain. Namun, pendaratan pemeran Ethan Hunt itu meleset.


[Gambas:Youtube]

Kaki Cruise pun membentur dinding. Ia tampak berusaha menjangkau lokasi pendaratan dengan susah payah. Untungnya ia memakai pengaman sehingga tak sampai terhempas ke tanah.

Ayah dari Suri Cruise itu pun akhirnya berhasil naik ke gedung tempatnya mendarat. Namun di atas gedung ia terlihat berjalan terpincang-pincang dan melambaikan tangan.


Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Cruise.

Cruise bukannya tak biasa melakukan aksi berbahaya itu. Sejak seri Mission: Impossible pertama hingga film laga Cruise lainnya, dia selalu memainkan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti.

Mantan suami Katie Holmes itu pernah bergelantungan dari gedung pencakar langit dalam Mission: Impossible Ghost Protocol. Pada Mission: Impossible Rogue Nation ia bahkan bergelantungan dari pesawat yang lepas landas.


Untuk serial ke-enam ini, produser David Ellison pernah mengungkapkan bahwa Cruise menghabiskan waktu selama satu tahun untuk berlatih sebuah adegan. Belum diketahui adegan mana yang dimaksud Ellison.

Film Mission: Impossible 6 saat ini tengah menjalani masa produksi dengan melakukan pengambilan gambar di London, Inggris. Film ini rencananya bakal tayang di bioskop pada 27 Juli tahun depan.

Selain Cruise, lanjutan serial Mission: Impossible ini juga dibintangi oleh Henry Cavill, Rebecca Ferguson, Angela Bassett dan Alec Baldwin.


Alur cerita film ini masih dirahasikan. Namun, sutradara Christopher McQuarrie menyebut Mission: Impossible 6 akan berbeda dari serial sebelumnya. Dalam seri ini, cerita akan berpusat pada kehidupan Ethan Hunt.