Kylie Jenner Pecat Kris, Ibu Sekaligus Manajer

Resty Armenia , CNN Indonesia | Rabu, 16/08/2017 10:22 WIB
Kylie Jenner Pecat Kris, Ibu Sekaligus Manajer Kylie Jenner dilaporkan telah memecat Kris Jenner ibu kandung yang menjadi manajernya selama ini. (Foto: Gustavo Caballero/Getty Images for New York Fashion Week: The Shows/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner dilaporkan telah memutuskan untuk memecat ibu kandung yang menjadi manajernya selama ini, Kris Jenner. Rumor menyebut bahwa ia menyalahkan ibunya setelah acara reality show yang dibintanginya Life of Kylie mendapat rating buruk.

“Kylie tidak menerima ini dengan baik dan dia menyalahkan semua orang kecuali dirinya sendiri,” ujar seorang sumber kepada Radar Online, melansir AceShowbiz.

“Dia [Kylie] menyalahkan Kris karena lebih fokus terhadap peluncuran produk rias Kim [Kardashian] daripada acara reality yang dibintanginya dan dia mengatakan kepada semua orang di keluarganya bahwa itu bukan salahnya jika orang-orang tidak tertarik dengan acaranya,” lanjut sumber tersebut.
Menurut sumber lain, pihak E!, jaringan televisi yang menyiarkan Life of Kylie, tidak punya pilihan lain kecuali menghentikan program itu jika ratingnya tetap buruk.

Sumber itu menambahkan, “Keluarganya sangat berharap acara Kylie bisa menyelamatkan tahta acara reality klan Kardashian, bukan mencoreng nama seperti yang terjadi sekarang. Dia sangat tertekan saat ini dan tengah berjuang untuk syuting materi baru yang akan menarik audiens.”

“Dia [Kylie] juga menyalahkan tim penyunting, yang katanya dipekerjakan oleh ibunya dan tentu saja, dia menyalahkan slot waktu penayangan. Pada akhirnya, Kylie tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu secara drastis agar ini bisa tetap berjalan,” ujar sumber itu.
Life of Kylie merupakan serial berdurasi 30 menit yang menampilkan kehidupan sosialita muda sekaligus anak bungsu dari Kris Jenner dan Caitlyn Jenner itu. Kehidupan Kylie dalam bergaul maupun berbisnis bakal diekspos dalam tayangan itu.

"Beberapa tahun terakhir merupakan perjalanan yang luar biasa dengan dukungan dari penggemar. Pertunjukan ini memungkinkan saya memberi bocoran tentang kehidupan pribadi yang saya jalani saat ini," kata sang ikon fesyen beberapa waktu lalu dalam cuplikan Life of Kylie.