'Deadpool 2' Lanjut Syuting usai Stuntwoman Tewas di Lokasi

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 17/08/2017 14:46 WIB
'Deadpool 2' Lanjut Syuting usai Stuntwoman Tewas di Lokasi Proses produksi film 'Deadpool 2' dilanjutkan di Vancouver, Kanada dua hari setelah seorang stuntwoman Joi ‘SJ’ Harris tewas di lokasi syuting. (Foto: Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Proses produksi film Deadpool 2 dilanjutkan di Vancouver, Kanada tepat dua hari setelah seorang pemeran pengganti wanita (stuntwoman) Joi ‘SJ’ Harris tewas di lokasi syuting.

Jason Cameron, seorang agen bisnis untuk persatuan aktor lokal di Provinsi British Columbia (UBCP-ACTRA) menuturkan kepada The Hollywood Reporter bahwa mereka telah diberitahu soal mulai dilanjutkannya produksi unit utama Deadpool 2.

Meski demikian, 20th Century Fox menolak untuk memberikan komentar.
Para saksi mata membeberkan kepada jurnalis media lokal Monday, bahwa Harris, yang sebelumnya diidentifikasi oleh lembaga jasa pemeriksaan mayat milik pemerintah lokal British Columbia, telah menampilkan sebuah adegan sebanyak empat kali saat latihan.


Namun, dalam upaya ke-lima ia kehilangan kontrol sepeda motor yang ia kendarai dan menyetirnya ke arah pintu kaca tertutup lobi Shaw Tower dan menabraknya.

Paramedis secara cepat tiba di bagian depan gedung perkantoran yang terletak di ibu kota Provinsi British Columbia itu. Mereka berhasil menarik Harrus dari reruntuhan dan membawanya ke rumah sakit, namun cedera yang dialami sang korban terlalu parah.
Deadpool 2 telah melakukan syuting di Vancouver sejak akhir Juni. Pada Senin (14/8), studio 20th Century Fox megekspresikan rasa duka citanya.

Tak hanya itu, pemeran utama Deadpool Ryan Reynolds mengatakan bahwa ia dan seluruh pemain serta kru patah hati atas kehilangan itu.
(res/res)