Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 18/08/2017 19:00 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Aktor So Ji Sub di film Korea The Battleship Island. (Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film So Ji Sub dan Song Joong Ki, dua aktor idola dari Korea Selatan, sudah bisa disaksikan di Indonesia. The Battleship Island bercerita soal ratusan warga Korea yang menjadi ‘budak’ di sebuah pulau bernama Battleship Island. Mereka berusaha kabur.

Cerita tentang orang-orang yang kalah seperti warga Korea yang menjadi budak itu juga diceritakan sutradara Ifa Isfansyah lewat film Turah. Ia menceritakan bagaimana dua penduduk mencoba berani dengan memberontak dan memperjuangkan kemenangan mereka.

Film terbaru dari Disney Pixar, Cars 3 juga sudah bisa ditonton. Demikian pula dengan duet Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson di layar lebar, The Hitman’s Bodyguard. Film horor Annabelle: Creation pun bisa menjadi penghibur di akhir pekan ini.



Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Cars 3

Benarkah ini sudah waktunya bagi Lightning McQueen untuk pensiun dari dunia mobil balap?

Di tengah keraguan banyak pihak, McQueen kembali beraksi di jalanan. Ia tetap berjuang membuktikan diri meski harus bersaing dengan pebalap lain yang lebih muda dan mesinnya lebih canggih. Kali ini McQueen dibantu teknisi muda, Cruz Ramirez memenangi balapan.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

The Hitman’s Bodyguard

Michael Bryce tahu betul bagaimana rasanya menjaga nyawa orang. Ia adalah seorang bodyguard profesional. Namun pekerjaan yang biasa dilakukannya itu menjadi sangat menantang saat ia harus menjaga nyawa seorang pembunuh bayaran, Darius Kincaid.

Nyawa Kincaid penting karena ia akan bersaksi di pengadilan internasional. Mampukah Bryce menjaga nyawa Kincaid dan membawanya ke meja hijau untuk menjadi saksi kunci? Sementara sepanjang perjalanan mereka, ada begitu banyak orang yang mengincar nyawa Kincaid.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

The Battleship Island

Film yang dibintangi So Ji Sub dan Song Joong Ki ini bercerita soal usaha pelarian ratusan warga Korea yang dipaksa kerja keras menambang batu bara di sebuah pulau bernama Battleship Island. Ada kisah Kee Kang-Ok yang terjebak di sana padahal hendak ke Jepang.

Kang-Ok membawa serta anak perempuannya, yang juga ikut terjebak di Battleship Island.

[Gambas:Youtube]

Ada pula kisah Park Moo-Young, anggota pasukan kemerdekaan Korea yang sengaja menyusup ke Battleship Island. Tujuannya adalah menyelamatkan anggota pasukannya. Tapi berhasilkah pada akhirnya mereka semua, bersama ratusan budak lainnya, kabur dari pulau itu?

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

Annabelle: Creation

Sebelum Annabelle menakuti orang dan disimpan Ed serta Lorraine Warren sebagai ‘koleksi’ mereka, boneka itu merupakan produk andalan keluarga Mullins. Ia berubah jadi dirasuki roh jahat setelah pasangan Mullins ‘menghamba’ pada iblis demi mendapat putri mereka kembali.

Bertahun-tahun kemudian, roh jahat di boneka itu kembali bangkit saat sekelompok anak perempuan yatim piatu pindah dari panti asuhan ke rumah keluarga Mullins. Salah satu dari mereka tak sengaja membuka ‘ruang suci’ tempat boneka Annabelle terkunci.

Annabelle: Creation bercerita tentang asal muasal boneka hantu Annabelle.Annabelle: Creation bercerita tentang asal muasal boneka hantu Annabelle. (Courtesy of Warner Bros)
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Turah

Selama ini, warga Kampung Tirang hanya tahu rasanya kalah. Mereka merasa tidak akan punya kehidupan jika tak diberi oleh Darso, seorang juragan kaya raya, dan Pakel, tangan kanannya. Mereka tidak pernah tahu bagaimana harus memberontak untuk menang.

Tapi Turah dan Jadag seperti dilahirkan untuk membawa perubahan. Mereka berusaha membuat penduduk yang lain melawan rasa takut dan memperjuangkan kemenangan mereka semua.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.