Demi Lovato akan Hibur Duel Sengit Mayweather vs McGregor

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 24/08/2017 10:20 WIB
Demi Lovato akan Hibur Duel Sengit Mayweather vs McGregor Demi Lovato bakal menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam laga tinju yang paling dinantikan antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demi Lovato bakal menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam laga tinju yang paling dinantikan antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor.

Melansir AceShowbiz, SHOWTIME telah mengumumkan bahwa pelantun Lovato akan menggunakan pertandingan sengit Mayweather dan McGregor sebagai ajang memamerkan kekuatan vokalnya dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat secara langsung.

Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (26/8) mendatang di T-Mobile Arena di Las Vegas. Pertandingan itu juga akan disiarkan oleh SHOWTIME PPV pada pukul 21.00 waktu setempat.
Ini bukan akan menjadi pertama kalinya Lovato menyanyikan lagu kebangsaan. Sebelumnya, ia pernah melantunkan The Star-Spangled Banner di acara olahraga berskala akbar lainnya, seperti World Series pada 2011 dan 2015.


Lovato sendiri merupakan seorang penggemar olahraga tinju dan seni bela diri campuran (MMA). Ia secara rutin latihan MMA di gym Jay Glazer, di Los Angeles.

Lovato juga beberapa kali membagi video dalam akun Instagram miliknya yang menampilkan dirinya yang tengah latihan bela diri. Ia mengaku bahwa olahraga telah menjadi kebiasaan untuknya.
“Olahraga telah menjadi bagian penting dari proses pemulihan fisik dan mental saya. Dalam hari-hari pertunjukan, saya menganggap konser sebagai olahraga, namun untuk hari libur saya mencoba untuk olahraga di pagi dan malam hari,” ujarnya.

[Gambas:Instagram]