Gigi Temani Bella Hadid Tampil di Victoria's Secret Show

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 29/08/2017 18:49 WIB
Gigi Temani Bella Hadid Tampil di Victoria's Secret Show Gigi Hadid (kiri) memastikan menemani sang adik, Bella, tampil kembali di panggung mode label pakaian dalam wanita Victoria's Secret. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Stuart Weitzman/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gigi Hadid dipastikan menemani sang adik, Bella, berlenggok kembali di runway Victoria's Secret tahun ini. Sebelumnya Bella sudah dipilih untuk tampil di ajang mode pakaian dalam wanita bergengsi itu.

Kekasih Zayn Malik itu mengonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah unggahan video di Instagram. Acara VS tahun ini akan jadi penampilan ke-tiga Gigi sejak 2015.

"Selamanya dan akan selalu menjadi sebuah mimpi yang menjadi nyata untuk bisa kembali tampil di show VS," tulis Gigi di keterangan video itu.



Video kenangan bernuansa monokrom itu memperlihatkan Gigi tengah mengepaskan lingerie dengan sayap bidadari ala Victoria's Secret yang dipadankan dengan boot.

[Gambas:Instagram]

Diberitakan Aceshowbiz, pada hari yang sama ketika Gigi mengunggah video itu, dia tertangkap kamera tengah meninggalkan kantor Victoria's Secret di New York, AS.

Gigi keluar dengan senyum mengembang. Kedatangan Gigi ke kantor label mode pakaian dalam wanita itu mengindikasikan dia resmi direkrut Victoria's Secret.

Sementara sang adik, Bella Hadid lebih dulu mengunggah informasi keterlibatannya dalam acara itu di Instagram berupa swafoto.


"Saya merasa sangat terhormat bisa mendapatkan kesempatan kembali ke pertunjukan ini. Saya merasa sangat senang, sehat dan tersanjung bisa datang kembali ke kantor VS tahun ini. Saya bersemangat menantikan pengalaman luar biasa lainnya,"

"Selamat untuk seluruh wanita yang akan saya temui nanti. Saya tak sabar!" kata Bella pada keterangan foto itu.

[Gambas:Instagram]

Acara peragaan busana VS tahun ini dikabarkan bakal digelar di Shanghai, China, dan bakal menjadi tahun ke-dua Bella di Victoria's Secret.


Dia memulai debut dalam acara itu tahun lalu dengan tampil bersama dengan Gigi dan sahabatnya, Kendall Jender, di Paris, Perancis.

Gigi dan Bella akan berjalan di panggung bersama para VS Angels seperti Adriana Lima, Alessadra Ambrosia, Lili Aldridge, dan Candice Swanepoel.