Bujuk Rayu Taylor Swift untuk Simpan Rahasia Video Musik Baru

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 30/08/2017 18:55 WIB
Bujuk Rayu Taylor Swift untuk Simpan Rahasia Video Musik Baru Seorang penari yang ikut tampil dalam video 'Look What You Made Me Do' mengisahkan bujukan Taylor Swift untuk mengajaknya tampil di klip tersebut. (Screenshot via Twitter/taylorswift13)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kesuksesan video lagu Look What You Made Me Do atau LWYMMD milik Taylor Swift membuat ia tersenyum lebar, tak terkecuali para penari yang ikut tampil.

Dalam video lagu tersebut, terdapat adegan Swift menari dengan delapan penari latar. Diberitakan ET, Todrick Hall, salah satu penari mengisahkan bujuk rayu sang penyanyi saat merekrut dirinya untuk proyek itu.

Ia dan tujuh penari lainnya mengenakan pakaian serba hitam, bersepatu hak tinggi dan mengenakan kaus 'I (emoji cinta) TS,' serupa dengan yang pernah digunakan oleh Tom Hiddleston saat masih berpacaran dengan Swift.



Dalam adegan yang disinyalir menggambarkan delapan mantan Swift itu, Hall merupakan penari yang disorot kamera saat melepaskan baju dan menunjukkan atasan 'I (emoji cinta) TS'.

"Itu kali pertama dan satu-satunya Anda melihat saya dengan atasan seperti itu," kata Hall yang mengaku gugup ketika akan memulai pembuatan video itu.

Hall menyebut ide Swift menyinggung kembali pakaian Hiddleston yang sempat jadi bahan meme itu adalah ide jenius. Ia mengapresiasi tindakan Swift yang mengungkapkan perasaan melalui lagu alih-alih di media sosial.

[Gambas:Youtube]

"Karyanya selalu epik dan kreatif. Saya amat mengapresiasi seniman mana pun yang melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Hall pun mengisahkan cara Swift ketika sang penyanyi menghubunginya dan menawarkan bergabung dalam proyek video itu.

"Kami sahabatan, kemudian ia menelpon saya dan mengatakan 'saya sedang mengerjakan proyek yang amat sangat rahasia namun saya tahu bisa mempercayaimu. Kau tidak akan membocorkannya, kan?' begitu," kata Hall.


"Tentu saya tidak membocorkannya, itu lah yang terbaik! Saya merasa Natal datang lebih awal karena ketika video rilis, telepon genggam saya banjir pertanyaan. Semua orang heboh tentang video itu. Itu epik dan termasuk video ikonis," kata Hall.

Di sisi lain, Taylor Swift diketahui mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para penari menepati janji untuk tetap merahasiakan video yang telah memecahkan rekor di YouTube itu.